Kalahkan Bali United, NSH Mountain Gold Koleksi Kemenangan Ke-10

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 12 Mar 2022, 15:12 WIB
NSH Mountain Gold masih terlalu perkasa untuk Bali United Basketball.

NSH Mountain Gold tampil perkasa ketika jumpa Bali United Basketball. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : NSH Mountain Gold berhasil menjadi tim pertama yang mengoleksi 10 kemenangan di IBL 2022 kali ini. Tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut menumbangkan Bali United Basketball pada laga terakhir mereka, Sabtu (12/3) waktu setempat.

Pada pertandingan yang digelar di Jakarta tersebut, NSH Mountain Gold sudah bermain dengan dominan sejak tip-off. Shavar Newkirk dan kawan-kawan melancarkan pola serangan agresif yang berbuah hasil manis. Pola serangan sporadis ini juga dibarengi dengan akurasi tembakan yang bagus. Perlahan-lahan, NSH menjauh dari kejaran Bali United Basketball hingga akhirnya menang telak dengan skor 78-55.

Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah Shavar Newkirk dan Hengki Infandi. Newkirk sebagai satu-satunya pemain asing dalam skuat NSH berhasil tampil produktif dengan mencetak 14 poin, 12 rebound, dan 9 assist. Ia hanya butuh satu assist tambahan untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Tidak mau ketinggalan dengan Newkirk, Hengki sebagai pemain lokal juga meledak dengan torehan 21 poin miliknya.

Menanggapi kemenangan ini, Anthony Garbelotto selaku nahkoda tim merasa puas. Ia juga mulai klop dengan starting lineup yang dimilikinya saat ini.

"Kami harus punya taktik di lapangan. Di samping itu juga harus punya kombinasi yang bagus. Tidak ada masalah dengan pemain di bangku cadangan. Mereka juga punya tugas yang baik. Tetapi beberapa pemain punya lebih pengalaman dan bemain baik di lapangan," ucap Garbelotto.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, Bali United Basketball, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalahkan-bali-united-nsh-mountain-gold-koleksi-kemenangan-ke-10
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini