Kalah Memalukan Dari Suns, Ini Komentar Klay Thompson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Jan 2023, 21:05 WIB
Klay Thompson akui Warriors bermain terlalu santai saat lawan Suns.

Klay Thompson ungkap penyebab kekalahan Warriors dari Suns. (Gambar: S.F Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Klay Thompson merasa kecewa setelah timnya dipermalukan oleh Phoenix Suns, Selasa (10/1) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Warriors yang sudah diperkuat Stephen Curry harus tumbang dengan skor akhir 113-125.

Bermain di markas sendiri, Golden State Warriors sejatinya memiliki keunggulan besar untuk bisa menang melawan Phoenix Suns. Pertama, Warriors diperkuat kembali oleh Stephen Curry yang baru saja pulih dari cedera bahunya. Kedua, Suns selaku tim lawan juga bermain pincang karena tidak diperkuat oleh Devin Booker, Deandre Ayton, hingga Chris Paul.

Kendati sudah punya banyak keunggulan, nyatanya permainan Warriors justru melempem dan mereka kalah dengan margin lebih dari 10 poin. Seusai pertandingan, Klay Thompson mengatakan bahwa Warriors bermain terlalu santai dalam laga tersebut.

"Saya rasa dengan Steph dan Wiggins kembali, kami bermain lebih santai dari apa yang seharusnya kami tunjukkan. Kami mengira dengan mereka kembali, kami akan dengan mudah meraih kemenangan," tutur Klay saat diwawancara oleh media setempat.

Performa Warriors dalam 12 laga terakhir memang sedang kurang bagus. Tim asuhan Steve Kerr itu hanya bisa meraih 6 kemenangan dan menelan 6 kekalahan. Posisi mereka juga semakin turun di klasemen sementara konferensi barat. Dengan status sebagai juara bertahan, tentunya Warriors tidak mau musim ini berakhir pahit. Mereka ingin mengulangi cerita sukses dari tahun lalu.

Artikel Tag: klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-memalukan-dari-suns-ini-komentar-klay-thompson
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini