Kalah Lagi Dari Raptors, Begini Komentar Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Agu 2020, 18:20 WIB
Kalah Lagi Dari Raptors, Begini Komentar Anthony Davis

Anthony Davis angkat bicara soal kekalahan Lakers dari Raptors.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi menelan kekalahan pahit dari Toronto Raptors di lanjutan kompetisi Orlando. Tim asuhan Frank Vogel tersebut harus menyerah dari sang juara bertahan dengan skor akhir 107-92.

Dalam pertandingan tersebut, efektivitas penyerangan Lakers memang menjadi permasalahan utama. Lakers hanya bisa memasukkan bola dengan akurasi 35% saja. Tembakan tiga angka Lakers juga sangat buruk dimana hanya masuk 10 kali dari total 40 percobaan sepanjang pertandingan. Kendati efektivitas tembakan mereka buruk, tetapi Anthony Davis selaku pemain kunci Lakers justru mengeluhkan soal pertahanan.

Bagi Davis, pertahanan Lakers masih menjadi masalah utama dalam pertandingan tersebut. Ketika pertahanan sudah solid, Lakers akan menemukan cara untuk bisa memasukkan bola dengan efektif.

"Jujur, saya tidak terlalu mengkhawatirkan mengenai pola penyerangan kami. Saya tahu bahwa akurasi tembakan kami buruk di pertandingan tadi, tetapi jika pertahanan kami sudah solid, maka kami akan bisa menembak bola dengan efektif," ucap Davis saat diwawancara seusai pertandingan.

Ucapan Davis tersebut memang cukup benar adanya. Selain masalah akurasi tembakan yang buruk, Lakers juga bermain tidak maksimal di sektor pertahanan. Sebut saja dalam sektor rebound. Lakers hanya bisa meraih 40 rebound, kalah cukup jauh dari Raptors yang bisa menorehkan hingga 51 rebound. Rebound sendiri menjadi salah satu faktor penting bagi suatu tim dalam memenangkan pertandingan secara dominan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Raptors, Anthony davis

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini