Kalah di Game 3, Anthony Davis Inginkan Fans Lakers Agar Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Senin 05 Okt 2020, 20:42 WIB
Anthony Davis inginkan fans Los Angeles Lakers agar tidak kecewa berlarut-larut.

Anthony Davis komentari kekalahan Los Angeles Lakers atas Miami Heat di game ketiga.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis berkomentar atas kekalahan timnya dari Miami Heat di game ketiga babak final NBA. Davis menyebut bahwa kekalahan tersebut murni karena permainan tim yang buruk dan koordinasi yang kurang rapih. Ia juga berusaha meyakinkan fans Lakers agar tidak khawatir berlebihan.

Berbeda dari dua pertandingan awal, Los Angeles Lakers memang terlihat kurang bisa mengontrol tempo permainan sejak awal. Banyaknya jumlah turnover membuat tim asuhan Frank Vogel ini berulang kali tertinggal dari Miami Heat. Benar saja, hingga peluit akhir ditiup wasit, Lakers gagal bangkit dan akhirnya menyerah dengan skor akhir 115-104.

Kekalahan ini jelas begitu menyakitkan bagi fans Lakers yang sudah yakin bahwa timnya bisa meraih kemenangan telak dengan agregat 4-0. Seolah ingin mengobati rasa kekecewaan dari fans tersebut, Anthony Davis selaku pemain kunci Lakers akhirnya memberikan kata-kata penyemangat.

"Kekalahan kami hanya disebabkan oleh kesalahan sendiri yang tidak perlu. Saya sendiri melakukan 4 turnover yang begitu memalukan di kuarter pertama. Banyak pelanggaran yang tidak perlu kami lakukan juga sebenarnya. Beberapa umpan juga tidak berjalan mulus akibat miskomunikasi di lapangan. Kami hanya perlu berbenah untuk jadi lebih baik lagi," buka Davis.

"Meski kami kalah, tetapi percayalah kepada saya. Kami akan baik-baik saja dan segera bangkit di game keempat nanti," tukas pemain yang akrab dengan julukan The Brow tersebut.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers, NBA

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini