Kalah Dari Warriors, Suns Makin Terpuruk

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Apr 2018, 15:00 WIB
Kalah Dari Warriors, Suns Makin Terpuruk

Klay Thompson menembak tembakan tiga angka saat berhadapan dengan Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns bertandang ke markas milik juara bertahan NBA musim lalu, Golden State Warriors, Minggu (8/4). Namun sayang, Suns nampaknya masih belum cukup kuat untuk hentikan keperkasaan Warriors.

Golden State Warriors mendapatkan kepercayaan diri tinggi saat menjamu tim yang jauh di bawah mereka, Phoenix Suns. Warriors diyakini beberapa pengamat NBA dapat memenangi pertandingan ini dengan mudah meski tidak diperkuat point guard andalan mereka, Stephen Curry.

Didukung penuh oleh fansnya, Warriors langsung tancap gas sejak peluit pertama ditiup oleh wasit. Tim asuhan Steve Kerr ini langsung mendominasi jalannya pertandingan dengan cukup mudah dan meninggalkan Suns jauh di belakang. Tidak main-main, Warriors bahkan sempat unggul hingga mencapai 24 poin di pertandingan ini. Berkat dominasi dan konsistensinya, Warriors sukses menyudahi perlawanan Suns dengan skor 117-100.

Kunci kemenangan Warriors kali ini adalah shooting guard andalan mereka, Klay Thompson. Pemain bernomor punggung 11 ini berhasil mencetak 34 poin untuk memimpin perolehan poin di kubu Warriors. Selain Thompson, Kevin Durant yang juga menjadi andalan dalam skuad Warriors tak kalah apik dalam menyumbangkan kontribusi positif. Durant berhasil membukukan 17 poin di laga ini untuk Warriors.

Di kubu Suns, Danuel House dan Alex Len menjadi pemain mereka yang paling menojol dalam tim. House berhasil menjadi top skor usai mengakhiri laga dengan catatan 22 poin. Sementara itu, Len berhasil mencetak double-double dengan 16 poin dan 10 rebound. Dengan kekalahan ini, Suns dipastikan menjadi tim dengan total kekalahan terbanyak di NBA. Meskipun musim reguler belum berakhir, catatan kekalahan mereka sudah tidak mungkin disamai oleh tim lainnya.

Artikel Tag: NBA, suns, warriors, Danuel House, Alex Len, kevin durant, klay thompson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-warriors-suns-makin-terpuruk
977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini