Kalah Dari Rockets, James Borrego Akui Lawan Bermain Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Nov 2021, 23:26 WIB
James Borrego akui kekalahan Hornets dari Rockets.

James Borrego akui Hornets kalah solid dari Rockets. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Charlotte Hornets yaitu James Borrego memberi pujian besar kepada Houston Rockets. Permainan apik mereka membuat Hornets menyerah tidak berdaya dengan skor akhir 143-146.

Bermain di kandang Houston Rockets, Charlotte Hornets mencoba bermain agresif sejak menit awal. Tim yang khas dengan warna biru muda tersebut menggempur pertahanan Rockets dengan serangan cepat yang menjadi andalan mereka. Sayangnya, Rockets juga berhasil menunjukkan permainan yang tidak kalah hebat. Pertandingan sendiri harus berlanjut hingga babak overtime usai skor sama kuat saat waktu reguler habis.

Pada babak overtime, Hornets gagal menutup menit-menit akhir dengan manis. Hasilnya, Hornets menyerah dengan selisih satu setengah bola dari Rockets. Setelah pertandingan, James Borrego menilai bahwa permainan anak asuhnya sudah cukup bagus. Namun, Borrego memberi kredit kepada pemain Rockets karena bermain lebih baik dari biasanya.

"Jujur, mereka adalah salah satu tim dengan persentase tembakan tiga angka terburuk di liga ini. Akan tetapi, kelemahan mereka itu sangat tidak terlihat di pertandingan tadi. Beri mereka kredit, mereka melesakkan 23 tembakan tiga angka yang membuat kami kewalahan. Bukan hanya tembakan tiga angka, Christian Wood selaku bigman mereka juga mencetak 33 poin. Artinya, kami harus bermain lebih keras lagi di lapangan," ucap Borrego saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Borrego berharap kekalahan dari Rockets bisa dipelajari dengan baik oleh LaMelo Ball dan kawan-kawan. Mereka tidak boleh lengah apalagi ketika berhadapan dengan tim yang lebih lemah.

Artikel Tag: James Borrego, Charlotte Hornets, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-rockets-james-borrego-akui-lawan-bermain-lebih-baik
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini