Kalah Dari Nuggets, Knicks Makin Terpuruk di Dasar Klasemen Konferensi Timur

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 01:13 WIB
Kalah Dari Nuggets, Knicks Makin Terpuruk di Dasar Klasemen Konferensi Timur

New York Knicks tak kuasa bendung keperkasaan Denver Nuggets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu New York Knicks. Bermain dominan sejak kuarter pertama dimulai, Nuggets berhasil meraih kemenagan telak dengan skor akhir 129-92. Hasil ini kemudian meneruskan tren buruk Knicks yang sudah kalah delapan kali secara beruntun.

Nuggets yang bertindak sebagai tim tamu memang langsung menunjukkan permainan agresif sejak tip-off. Tim asuhan Mike Malone ini menggempur pertahanan Knicks yang dijaga dengan kurang rapat. Tidak butuh waktu lama bagi Nuggets untuk bisa melesat jauh dan meninggalkan perolehan angka dari Knicks. Hingga kuarter terakhir, Knicks tetap gagal membalikkan keadaan dan harus puas menerima kekalahan telak.

Kemenangan impresif Nuggets kali ini tidak lepas dari permainan apik Will Barton dan Jerami Grant. Barton yang menjadi shooting guard andalan dalam tim berhasil memimpin perolehan angka dengan catatan 17 poin miliknya. Tidak ingin ketinggalan dengan Barton, Grant yang turun dari lapis kedua juga mampu memberikan permainan produktif. Grant berhasi menyumbang 16 poin untuk kemenangan Nuggets.

Berpindah ke tim Knicks, Mitchell Robinson dan Marcus Morris jadi dua pemain yang paling subur dalam tim. Robinson yang jadi pemain cadangan sekalipun mampu menjadi top skor setelah mencetak total 17 poin. Sementara itu, Morris yang diberi jatah bermain selama 26 menit mampu menyelesaikan laga dengan catatan 10 poin saja.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Nuggets, Will Barton, Jerami Grant, Marcus Morris, Mitchell Robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-nuggets-knicks-makin-terpuruk-di-dasar-klasemen-konferensi-timur
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini