Kalah Dari Kings, Jaden McDaniels Tetap Tegakkan Kepala

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mar 2024, 23:08 WIB
Jaden McDaniels santai meski Timberwolves gagal kalahkan Kings.

Jaden McDaniels tak khawatir meski Timberwolves kalah dari Kings. (Gambar: Zone Coverage)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Jaden McDaniels tidak mau terlalu kecewa meski timnya dikalahkan oleh Sacramento Kings, Jumat (1/3) waktu setempat. Ia tahu bahwa Timberwolves masih bisa balas dendam di laga ke depannya.

Dalam laga yang berlangsung di markas Minnesota Timberwolves itu, Jaden McDaniels sejatinya sudah tampil cukup baik. Pemain yang khas dengan kemampuan bertahannya itu mencetak 26 poin yang notabene adalah pencapaian tertingginya selama berkarier di NBA. Sayang, performa apik McDaniels itu masih belum bisa menyelamatkan Timberwolves dari belenggu kekalahan. Tim asuhan Chris Finch itu harus tumbang dengan skor akhir 120-124.

Menanggapi kekalahan pahit dari Kings, McDaniels memang kecewa karena timnya gagal menutup laga dengan manis. Meskipun begitu, McDaniels tidak mau terlalu berlarut-larut dalam rasa kecewanya. Ia tahu bahwa Timberwolves tidak bermain dengan skuat lengkap (Anthony Edwards menutup laga lebih cepat karena harus menghadiri momen kelahiran anaknya).

"Tidak, saya benar-benar tidak mengkhawatirkan mereka ketika mereka datang ke sini. Saya merasa cukup yakin kami bisa mengalahkan mereka empat kali berturut-turut jika kami harus melawan mereka. Jadi kita buang saja yang ini ke samping," ucap McDaniels saat diwawancara oleh media setempat.

Kekalahan ini untungnya masih tidak terlalu memberi pengaruh terhadap posisi Timberwolves di klasemen sementara konferensi barat. Mereka masih bercokol di puncak klasemen dengan rekor 42 kali menang dari 60 laga.

Artikel Tag: Jaden McDaniels, minnesota timberwolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-kings-jaden-mcdaniels-tetap-tegakkan-kepala
277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini