Kalah Dari Clippers, LeBron James Akui Lakers Kelelahan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Apr 2023, 23:13 WIB
LeBron James beberkan penyebab kekalahan Lakers dari Clippers.

LeBron James akui Lakers kehabisan tenaga saat kalah dari Clippers. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James angkat bicara soal kekalahan timnya dari Los Angeles Clippers, Rabu (5/4) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa jadwal padat yang dijalani Lakers dalam sepekan terakhir membuat mereka kelelahan.

Dalam pertandingan yang digelar di Crypto.com Arena tersebut, Los Angeles Lakers memang sudah tampil loyo sejak menit pertama. Tim asuhan Darvin Ham itu kemudian berupaya keras untuk bisa bangkit pada paruh kedua, tetapi semua usaha mereka gagal membuahkan hasil manis. Lakers terpaksa mengakui ketangguhan Los Angeles Clippers sekali lagi dengan skor 118-125.

Menanggapi kekalahan ini, LeBron James yang jadi pemain kunci Lakers menyalahkan jadwal padat yang mereka lalui seminggu terakhir. Lakers sendiri bertemu dengan Jazz sehari sebelum bertanding melawan Clippers. Pertandingan melawan Jazz itu sangatlah melelahkan karena berlangsung hingga babak overtime.

"Kekalahan tadi sangatlah berat. Ini merupakan salah satu pertandingan terberat yang kami jalani di musim ini. Kami baru saja menjalani pertandingan tandang yang banyak, kemudian bertemu dengan Jazz di hari sebelumnya (berlangsung hingga overtime pula)," ucap LeBron.

"Pada paruh pertama, kami tidak memainkan seperti apa yang harusnya Lakers tunjukkan. Kami sendiri sudah berusaha mengejar poin mereka pada paruh kedua, tetapi belum berhasil membuahkan hasil. Ini merupakan salah satu konflik jadwal yang meresahkan kami di musim ini. Hasilnya, jadwal padat itu membuat kami jadi tampil tidak maksimal," tukasnya.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-clippers-lebron-james-akui-lakers-kelelahan
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini