Kalah Dari Clippers, LaMelo Ball Kesal Dengan Keputusan James Borrego

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 20:26 WIB
LaMelo Ball heran terlambat dimainkan ketika Hornets kalah dari Clippers.

LaMelo Ball kesal terlambat dimainkan ketika Charlotte Hornets kalah dari L.A Clippers. (Gambar: Sporting News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball menyalahkan pelatihnya saat kalah dari Los Angeles Clippers, Minggu (7/11) waktu setempat. Ia merasa James Borrego terlambat memainkannya kembali di kuarter empat.

Pada pertandingan yang digelar di Staples Center tersebut, Charlotte Hornets sejatinya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka sempat unggul sejauh 13 poin sebelum jeda turun minum. Sayang, konsistensi permainan Hornets kurang bisa terjaga khususnya di kuarter terakhir. Clippers bisa melakukan 22-0 run sehingga membuat Hornets harus rela pulang dengan kekalahan pahit 106-120.

Menanggapi kekalahan tersebut, LaMelo Ball selaku point guard utama Hornets mengatakan bahwa keputusan James Borrego sedikit salah. Borrego kala itu mengistirahatkan LaMelo cukup lama di kuarter empat. Ia baru menurunkan LaMelo kembali ketika laga menyisakan enam menit saja. Menurut LaMelo, keputusan itu terlambat karena Clippers sudah terlanjur panas.

"Saya merasa harus berada di lapangan lebih lama untuk kuarter keempat, Anda merasakan apa yang saya rasakan bukan? Saya merasa seperti saya datang sedikit terlambat dalam permainan," ucap LaMelo saat diwawancara oleh media setempat.

LaMelo sendiri tampil cukup apik dalam pertandingan itu. Adik kandung Lonzo Ball itu mampu mencetak total 21 poin, 7 rebound, dan 3 assist. Sayang, semua statistik impresif tersebut tidak berguna apa-apa jika timnya menelan kekalahan pahit. LaMelo berharap supaya kejadian seperti itu tidak terulang lagi di masa depan.

Artikel Tag: LaMelo Ball, James Borrego, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-clippers-lamelo-ball-kesal-dengan-keputusan-james-borrego
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini