Kalah Dari Bucks, Steve Nash Akui Terhambat Oleh Badai Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Senin 21 Jun 2021, 21:46 WIB
Steve Nash sayangkan faktor cedera yang hambat perjalanan Nets.

Steve Nash kesal karena badai cedera buat Brooklyn Nets gagal jadi juara. (Gambar: The Ahtletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash berkomentar atas kekalahan yang diderita timnya dari Milwaukee Bucks. Ia menyalahkan badai cedera yang terus menyerang para pemain bintangnya.

Pada babak semifinal konferensi timur, Brooklyn Nets sejatinya berpeluang menghabisi perlawanan Milwaukee Bucks. Sayang, usaha mereka gagal membuahkan hasil manis karena satu dan banyak hal. Dari sekian tantangan yang dihadapi, Steve Nash mengeluhkan cedera yang dialami oleh James Harden dan Kyrie Irving. Andai dua pemainnya itu fit, ia yakin Nets bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah.

“Saya masih merasa bahwa kami bisa menang melawan mereka. Pada game ketujuh saya, kami membuktikan bahwa kami memiliki peluang itu. Anda selalu tahu bahwa di situ ada peluang. Semua dapat terjadi tanpa terkecuali dalam olahraga basket. Saya juga mengatakan bahwa kami menghadapi satu permasalahan besar musim ini (cedera). Permasalahan itu membuat para bintang kami tidak bisa optimal,” ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Nash bukan satu-satunya pelatih yang mengeluhkan faktor cedera. Sebelumnya, Frank Vogel dari skuat Los Angeles Lakers juga mengungkapkan hal yang sama. Lakers harus tereliminasi di ronde pertama babak playoff karena Anthony Davis yang menderita cedera pangkal paha. Jadwal pertandingan yang padat serta jeda antar musim yang pendek jadi alasan mengapa pemain lebih mudah kelelahan dan rentan mengalami cedera.

Artikel Tag: Steve Nash, brooklyn nets, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-bucks-steve-nash-akui-terhambat-oleh-badai-cedera
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini