Kalah Dari Bucks, Grizzlies Gagal Putus Rentetan Hasil Negatif

Penulis:
Selasa
Kalah Dari Bucks, Grizzlies Gagal Putus Rentetan Hasil Negatif

Khris Middleton berebut bola dengan salah satu pemain Memphis Grizzlies, Marc Gasol.

Berita Basket NBA: Memphis Grizzlies menjamu perlawanan tim yang khas dengan warna hijau dari konferensi timur, Milwaukee Bucks, Senin (12/3). Namun sayang, Memphis Grizzlies belum mampu untuk bangkit dari keterpurukannya di laga kali ini.

Memphis Grizzlies berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur, Milwaukee Bucks. Grizzlies yang kali ini bermain di hadapan pendukungnya sendiri berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan guna memutus rentetan kekalahan yang sedang mereka alami saat ini.

Alih-alih ingin bangkit dari keterpurukannya, Memphis Grizzlies tidak mampu bermain dengan solid di pertandingan ini. Mereka memang sempat unggul di awal-awal kuarter pertama, namun sayang mereka tidak mampu mempertahankannya hingga akhir laga. Milwaukee Bucks yang dengan cepat membaca pola permainan Memphis Grizzlies langsung berbalik memimpin jalannya laga. Milwaukee Bucks akhirnya sukses memenangkan pertandingan dengan skor 121-103.

Kemenangan impresif Milwaukee Bucks ini tidak lepas dari permainan apik pemain yang barusaja mereka datangkan, Brandon Jennings. Pemain yang barusaja meneken kontrak ini langsung bermain apik dengan mencetak double-double. Jennings sukses mengakhiri pertandingan dengan torehan 16 poin dan 12 assist. Untuk top skor, Khris Middleton sukses memegangnya di laga ini. Middleton sukses mendulang total 24 poin dan 6 rebound untuk Milwaukee Bucks.

Di kubu Memphis Grizzlies, Marc Gasol dan Jarell Martin kembali menjadi pemain yang paling bersinar dalam skuad mereka. Marc Gasol yang dimainkan sebagai center utama dalam pertandingan ini berhasil mengoleksi total 17 poin dan 7 rebound. Sementara itu, Jarell Martin yang bermain selama 29 menit berhasil menorehkan total 16 poin dan 4 rebound untuk tim Memphis Grizzlies.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Grizzlies, Brandon Jennings, Khris Middleton, Jarell Martin, Marc Gasol

220