Kalah Dari 76ers, Pistons Tereliminasi Dari Perebutan Zona Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Apr 2018, 22:15 WIB
Kalah Dari 76ers, Pistons Tereliminasi Dari Perebutan Zona Playoff

Robert Covington merebut bola dari tangan pemain Detroit Pistons, Henry Ellenson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Philadelphia 76ers berkunjung ke kandang tim yang juga berasal dari konferensi timur, Detroit Pistons. Bermain tanpa celah, 76ers yang bertindak sebagai tim tamu berhasil mencuri kemenangan pada laga ini.

Detroit Pistons mendapatkan tantangan serius dari tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya, Philadelphia 76ers. Pistons mau tidak mau harus memenangkan laga ini untuk dapat menjaga peluang mereka lolos ke babak playoff nantinya.

Meski bermain di kandang sendiri, Pistons nyatanya tidak mampu menandingi permainan agresif tim tamu yang sedang onfire. Mereka terlihat kesulitan dalam menahan keperkasaan 76ers dan harus tertinggal hampir sepanjang laga. Tidak mampu berbenah hingga kuarter terakhir, Pistons akhirnya harus menyerah dari tangan 76ers dengan skor akhir 108-115. Dengan kekalahan ini, Pistons secara resmi tereliminasi dari perebutan posisi di playoff.

Kunci kemenangan tandang 76ers kali ini kembali dibawakan oleh shooting guard andalan mereka, JJ Redick. Pemain yang sudah malang melintang di beberapa klub NBA ini berhasil menunjukkan kualitasnya usai mencetak 25 poin. Dari bangku cadangan, Marco Belinelli yang juga bermain apik di pertandingan sebelumnya kembali tampil solid di laga ini. Belinelli sukses menambahkan total 19 poin untuk kubu 76ers.

Di kubu Pistons, dua forward mereka yaitu Stanley Johnson dan Anthony Tolliver berhasil menjadi pemain yang paling produktif di laga ini. Tolliver yang bermain sebagai power forward berhasil mencetak total 25 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Pistons. Sementara itu Johnson yang di musim ini kurang begitu terdengar namanya berhasil unjuk gigi usai menorehkan 19 poin.

Artikel Tag: NBA, Pistons, 76ers, JJ Redick, Marco Belinelli, Anthony Tolliver, Stanley Johnson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-76ers-pistons-tereliminasi-dari-perebutan-zona-playoff
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini