Kalah Dari 76ers, Pertanda Raptors Tak Bisa Terus Bergantung Pada Kawhi Leonard

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 03 Mei 2019, 23:02 WIB
Kalah Dari 76ers, Pertanda Raptors Tak Bisa Terus Bergantung Pada Kawhi Leonard

Toronto Raptors harus berusaha lepas dari ketergantungan akan Kawhi Leonard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Toronto Raptors harus menelan kekalahan telak dari Philadelphia 76ers di game ketiga babak playoff konferensi timur. Melihat kekalahan tersebut, Raptors tentunya harus mencari cara agar bisa lepas dari ketergantungan akan Kawhi Leonard.

Leonard bisa dibilang pemain yang paling bekerja keras dalam tim Raptors selama ini. Pada game ketiga itu saja, Leonard mampu menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 33 poin miliknya. Namun, hal tersebut masih belum cukup untuk bisa meredam keperkasaan Joel Embiid dan kawan-kawan. Dengan sisa pertandingan yang masih ada, Raptors tentu harus mencari cara untuk bisa mencari solusi dari kekalahan telak mereka tersebut.

Sejauh mata memandang, Raptors harus bisa memaksimalkan semua potensi yang dimiliki oleh pemain mereka. Raptors tidak boleh terus bergantung pada Kawhi Leonard yang menjadi salah satu pemain tersubur dalam tim mereka. Secara statistik, Leonard mampu mengemas 113 poin untuk Raptors dengan efisiensi field goal mencapai 63%. Angka tersebut terpaut jauh dari rekan-rekannya yang hanya mampu memasukkan 179 poin dengan presentase tembakan sebesar 35%.

Raptors sendiri sejatinya memiliki deretan pemain-pemain berkaliber bintang seperti Marc Gasol, Kyle Lowry, dan Danny Green. Dengan kemampuan dan spesialisasinya masing-masing, ketiga pemain tersebut harus bisa menjadi jawaban ketika dibutuhkan tim. Sebab, Leonard yang menjadi ujung tombak Raptors tentu akan berusaha dimatikan oleh pertahanan 76ers.

Artikel Tag: NBA, Raptors, 76ers, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kalah-dari-76ers-pertanda-raptors-tak-bisa-terus-bergantung-pada-kawhi-leonard
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini