Kai Sotto Berharap Mimpinya Bermain di NBA Bisa Terwujud

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Mei 2022, 07:04 WIB
Kai Sotto bermimpi bisa jadi pemain Filipina pertama yang tembus NBA.

Kai Sotto berharap bisa bermain di NBA. (Gambar: Rappler)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket berdarah Filipina yaitu Kai Sotto benar-benar berharap supaya mimpinya bermain di NBA bisa terwujud. Ia bakal memecahkan sejarah dengan jadi pebasket Filipina pertama yang mencapai level itu jika terealisasi.

Sebagai pebasket yang masih berusia 20 tahun, Kai Sotto memiliki modal dan talenta besar untuk bisa bertanding di level tertinggi NBA. Ia memiliki postur tubuh 218 cm yang tergolong sangat jangkung. Dengan postur yang tinggi itu, Sotto juga memiliki kemampuan bergerak yang cukup lincah dan bisa menembak dengan akurat. Tidak heran, ia digadang-gadang bakal masuk NBA dengan bakat luar biasa yang dimiliki.

Untuk memperbesar peluangnya masuk ke NBA, Sotto sudah mengikuti ajang NBA Draft di tahun 2022. Sebelum masuk ke ajang NBA Draft, ia juga mengasah kemampuan bersama tim asal Australia yakni Adelaide 36ers. Mengemban karier awal di liga profesional Australia bisa saja dijadikan langkah pertama untuk bermain di level lebih tinggi.

Ketika ditanya soal harapan di masa depan, Sotto tidak ragu untuk menjawab bisa bermain di NBA. Banyak warga Filipina yang juga ingin melihat pemainnya berman di Negeri Paman Sam.

"Mimpi saya adalah bermain di NBA dan jadi pemain Filipina pertama di sana. Ketika saya pulang ke negara saya, saya merasa bahwa semua orang juga memiliki mimpi itu. Jadi, saya bekerja keras setiap hari agar bisa mencapai tahapan tersebut," ucap Sotto.

Artikel Tag: Kai Sotto, NBA Draft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kai-sotto-berharap-mimpinya-bermain-di-nba-bisa-terwujud
7320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini