Kabar Gembira, CJ McCollum Alami Kemajuan Pesat Dalam Penyembuhan Cederanya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 05 Mar 2021, 07:22 WIB
CJ McCollum diprediksi bakal comeback lebih cepat dari perkiraan awal.

CJ McCollum tunjukkan perkembangan pesat dalam penyembuhan cederanya.

Berita Basket NBA : Kabar gembira didapatkan oleh Portland Trail Blazers dimana salah satu pemain andalan mereka yaitu CJ McCollum menunjukkan kemajuan pesat dalam penyembuhan cederanya. Kini, McCollum bisa bisa menjalani latihan tanpa ada batasan kontak fisik lagi.

Sebagaimana diketahui, CJ McCollum mengalami cedera patah kaki pada pertengahan bulan Januari lalu. Menurut prediksi tim dokter, McCollum butuh waktu sekitar 2-3 bulan untuk proses pemulihan. Belum sampai waktu perkiraan itu, kini McCollum sudah mampu menunjukkan perkembangan positif yang jauh lebih cepat. Tim kepelatihan Portland Trail Blazers bahkan membenarkan jika McCollum sudah bisa menjalani latihan tanpa batasan kontak fisik lagi.

Umumnya, jika pemain sudah diperbolehkan melakukan latihan dengan kontak fisik, maka kondisi mereka sudah sangatlah siap untuk comeback. Kemungkinan McCollum sudah bisa mengenakan seragam bermain setelah All-Star Break nanti. Hal ini jelas jadi keuntungan besar bagi Blazers yang ingin menembus babak playoff musim ini.

Performa Blazers saat ditinggal McCollum memang tidak terlalu buruk. Damian Lillard dan kawan-kawan masih bisa menempati posisi lima klasemen sementara konferensi barat NBA dengan rekor 20 kali menang dan 14 kali kalah. Akan tetapi, hasil itu tentunya tidak membuat manajemen tim cepat berpuas diri. Mereka masih ingin menembus persaingan papan atas untuk memudahkan jalan di babak playoff. Kehadiran McCollum dalam skuat bisa membantu tim mengoleksi banyak kemenangan dengan lebih mudah.

Artikel Tag: C.J McCollum, Portland Trail Blazers, NBA

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini