Kabar Buruk, Marques Bolden dan Brandon Jawato Alami Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Mei 2022, 10:46 WIB
Marques Bolden dan Brandon Jawato dibekap cedera jelang SEA Games 2021.

Marques Bolden dan Brandon Jawato alami cedera saat latihan.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia : Timnas Indonesia diterpa kabar buruk menjelang SEA Games 2021. Dua pemain naturalisasi mereka yaitu Marques Bolden dan Brandon Jawato justru mengalami cedera ketika latihan.

Marques Bolden sendiri merupakan pemain naturalisasi baru yang digunakan oleh timnas untuk menggantikan peran Lester Prosper. Bolden merupakan pemain yang punya pengalaman di NBA sehingga diharapkan bisa membawa perubahan positif ke dalam permainan tim. Dalam beberapa scrimmage yang sudah dilakukan, performa Bolden juga berhasil membuat tim kepelatihan tersenyum.

Sayangnya, Bolden sempat mengalami cedera engkel ketika latihan. Pergelangan kakinya terkilir sehingga ia harus absen pada dua scrimmage terakhir. Hal serupa juga terjadi dengan Brandon Jawato yang bermasalah dengan bagian pinggangnya.

"Ankle Marques Bolden terkilir dan saat ini kondisinya sudah baik. Brandon (Jawato) sampai sekarang terus menjalani pemeriksaan. Pemulihannya masih terus berjalan," ucap Milos Pejic selaku pelatih kepala dari Timnas Indonesia.

Dengan pagelaran SEA Games 2021 yang bakal dihelat kurang dari seminggu, tentunya tim kepelatihan berharap Bolden dan Jawato dapat pulih tepat waktu. Pasalnya, kehadiran dua pemain tersebut sangatlah dibutuhkan dalam tim. Indonesia sendiri hanya memakai dua pemain naturalisasi yaitu Jawato dan Bolden (meskipun tidak ada aturan mengenai batasan pemain naturalisasi). Apabila dua pemain itu absen, tentunya kekuatan Indonesia bakal menurun jauh. Belum lagi, Vietnam dan Thailand juga membawa skuat yang tidak kalah mengerikan.

Artikel Tag: Marques Bolden, Brandon Jawato, SEA Games 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kabar-buruk-marques-bolden-dan-brandon-jawato-alami-cedera
999  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini