Juwan Howard Dikabarkan Tolak untuk Jadi Pelatih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Mei 2022, 15:23 WIB
Juwan Howard tolak kesempatan jadi pelatih Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Juwan Howard tolak kesempatan jadi pelatih Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers terus mencari pengganti pelatih baru. Namun, salah satu calon Juwan Howard dikabarkan telah menolak kesempatan untuk melatih LeBron James dkk.

“Pelatih Universitas Michigan, Juwan Howard baru-baru ini menolak tawaran Los Angeles Lakers untuk pekerjaan kepelatihan klub itu. Dia memilih untuk tetap di almamaternya, di mana Howard akan melatih kedua putranya musim depan,” demikian sumber seperti diberitakan NBC.

“Meski demikian, Lakers tidak pernah mengajukan penawaran resmi kepada Howard. Tapi jelas bahwa jika dia menyatakan minatnya pada pekerjaan itu, pencalonannya akan bergerak cepat ke tahap itu.”

Howard pernah bermain dan memenangkan dua gelar bersama LeBron James saat sama-sama memperkuat Miami Heat. GM Lakers, Rob Pelinka menjadi walk-on selama era Fab 5 di Michigan dan bermain dengan Howard di sana.

Koneksi tersebut – dan penampilannya sebagai pelatih dengan Wolverine – akan memindahkan Howard ke depan daftar pelatih Lakers, jika dia menginginkan pekerjaan itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, asisten pelatih Milwaukee Bucks, Darvin Ham tampaknya berada barisan terdepan saat Lakers menuju wawancara putaran kedua untuk posisi pelatih yang kosong. Mantan pelatih Portland Trail Blazers Terry Stotts dan asisten pelatih Golden State Warriors saat ini, Kenny Atkinson juga mendapatkan wawancara kedua.

Siapa pun yang mendapat pekerjaan itu akan mengambil alih tim dengan bakat dalam daftar dan aspirasi kejuaraan. Seperti apa tepatnya daftar itu - akankah Russell Westbrook ada di dalamnya? — masih harus dilihat, tetapi mengharapkan perubahan signifikan pada lineup Lakers sebelum musim depan. Pelatih baru akan diminta untuk menggabungkan wajah-wajah baru itu ke dalam tim yang dapat menantang di Barat — lompatan besar bagi tim yang tidak lolos ke babak playoff musim ini.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Juwan Howard, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/juwan-howard-dikabarkan-tolak-untuk-jadi-pelatih-lakers
1074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini