Jusuf Nurkic Kecewa Meski Memecahkan Rekor Franchise Suns

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Mar 2024, 17:24 WIB
Jusuf Nurkic Kecewa Meski Memecahkan Rekor Franchise Suns

Jusuf Nurkic Kecewa Meski Memecahkan Rekor Franchise Suns

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jusuf Nurkic memecahkan rekor franchise Suns dengan 31 rebound, terbanyak dalam satu pertandingan NBA dalam 13 tahun. Tetapi dia tidak ingin berbicara banyak tentang prestasi tersebut setelah kekalahan 118-110 dari Oklahoma City Thunder pada Minggu malam.

Pelatih Nurkic dan Phoenix, Frank Vogel, mengkritik beberapa kesalahan yang gagal dilakukan setelah Thunder lolos dengan kemenangan meski sempat unggul 24 poin.

"Saya tidak tahu kawan, saya hanya berusaha melakukan peran saya sebaik mungkin. Tapi itu benar-benar kacau ketika Anda melakukan 13 rebound ofensif dan 16 tembakan, lalu tidak ada lemparan bebas. Sekeras apa pun saya bekerja, dan saya merasa [saya] dikotori seperti halnya siapa pun di liga," kata Jusuf Nurkic

"Dan saya di sini tidak mengatakan -- kami kalah, memang begitulah adanya -- [tetapi] itu hanya saja, itu tidak masuk akal. Setidaknya satu [lemparan bebas]. [Untuk] bahkan tidak melakukan satu pun? Tapi aku tahu itu terjadi. Sayangnya, aku bukan yang pertama, dan aku juga tidak akan menjadi yang terakhir."

Nurkic juga menyelesaikan dengan 14 poin, namun ia melakukan lima turnover dari Phoenix. “Masalah turnover lainnya,” katanya. "Kita mendapat 22? Jadi, saya pikir kita semua sepakat di ruang ganti bahwa hal ini harus diubah. Kita akan lihat ke depan sesuatu yang berbeda."

Upaya Nurkic di luar papan menghasilkan rebound terbanyak oleh pemain mana pun sejak Kevin Love mencetak 31 rebound pada tahun 2010, menurut penelitian ESPN Stats & Information.

Artikel Tag: Jusuf Nurkic, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jusuf-nurkic-kecewa-meski-memecahkan-rekor-franchise-suns
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini