banner babe

Justise Winslow Sedih Ditinggal Josh Richardson Hengkang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 16 Sep 2019, 22:59 WIB
Justise Winslow Sedih Ditinggal Josh Richardson Hengkang

Justise Winslow merasa sedih usai berpisah dengan Josh Richardson.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Justise Winslow merasa sedih dengan kepergian Josh Richardson pada bursa pasar bebas musim panas ini. Ia merasa kehilangan salah satu rekan setim yang sudah dianggap seperti saudaranya sendiri.

Sebagaimana diketahui, Heat memang melakukan perubahan yang cukup signifikan untuk merombak skuat mereka. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melepas Josh Richardson menuju Philadelphia 76ers. Langkah ini terpaksa dilakukan agar mereka bisa mendatangkan seorang pemain bintang yang lebih hebat, Jimmy Butler. Menanggapi perpindahan Richardson, tentu Winslow merasa sedih karena ia punya relasi yang sangat dekat dengannya.

“Bicara secara emosional, kepergian Josh (Richardson) jelas menyakitkan saya. Ia adalah teman dekat saya dan kami masuk bersama ke Heat pada 2015 lalu. Saya dan dia tak hanya rekan setim, kami sering berkeliling kota, saya berkunjung ke rumahnya dan sebaliknya, lalu keluar untuk makan, kami memiliki komunikasi yang bagus dann ia selalu berada di sisi saya,” ucap Winslow saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun saya harus ingat bahwa ini adalah liga dan bisnis. Kehilangan rekan setim yang sudah saya anggap seperti saudara adalah bagian dari bisnis ini. Namun, kami selamanya akan menjadi Rook 1 dan Rook 2 selamanya,” tukasnya sekali lagi. Meski sedih, ia tetap bersemangat untuk bisa menyambut musim depan bersama pemain baru Heat yang lain.

Artikel Tag: NBA, Miami Heat, Josh Richardson, Justise Winslow

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini