Justin Brownlee dan Renaldo Balkman Akan Tetap Bermain di Filipina

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Mei 2018, 15:00 WIB
Justin Brownlee dan Renaldo Balkman Akan Tetap Bermain di Filipina

Justin Brownlee dan Renaldo Balkman akan tetap bermain di Filipina untuk ajang PBA.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket PBA : Justin Brownlee dan Renaldo Balkman dikabarkan akan terus bermain di Filipina. Usai mengakhiri kiprah mereka di ABL bersama Alab Pilipinas, Brownlee dan Balkman dikabarkan siap perkuat tim-tim di PBA.

Alab Pilipinas barusaja mengakhiri musim mereka di ABL dengan meraih gelar juara usai mengalahkan Mono Vampire dengan skor 3-2. Dari pencapaian mereka tersebut, kedua pemain asing Alab yaitu Renaldo Balkman dan Justin Brownlee tidak dapat dipungkiri menjadi pemain kunci mereka sepanjang musim.

Melalui performa apiknya mereka tersebut, kini mereka nampaknya akan bermain lebih lama lagi di Filipina. Pasalnya, kedua pemain dikabarkan sudah mendapatkan kontrak baru bersama tim PBA (Phillipines Basketball Association). Brownlee dikabarkan akan bermain untuk Barangay Ginebra San Miguel untuk menggantikan pemain asing mereka saat ini yaitu Charles Garcia. Performa Garcia yang kurang menonjol membuat Ginebra merekrut Bronwlee untuk menggantikannya.

Namun nampaknya Ginebra harus menunggu beberapa saat usai Brownlee mengungkapkan dirinya ingin beristirahat sejenak usai bermain di ABL. Perjalanan ABL yang begitu panjang serta melelahkan membuat Brownlee ingin memulihkan kondisinya terlebih dahulu sebelum dapat bermain bersama Ginebra.

Sementara itu, Balkman sendiri nasibnya masih belum sejelas Brownlee. Akan tetapi, Balkman dikabarkan sudah memulai pembicaraan mengenai masa depannya bersama San Miguel. "Kami memiliki hak atas Balkman. Tetapi kami belum membahas tentang dirinya. Terutama tentang kemungkinan memainkannya kembali di PBA" tutur manajemen San Miguel, Alfrancis Cua. Balkman sendiri barusaja terlepas dari sanksi seumur hidup yang dijatuhkan kepadanya beberapa musim lalu usai mencekik rekan setim, Arwind Santos.

Artikel Tag: PBA, abl, Justin Brownlee, Renaldo Balkman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/justin-brownlee-dan-renaldo-balkman-akan-tetap-bermain-di-filipina
1229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini