Jumpa Nuggets Lagi, LeBron James Ingin Lakers Lebih Fokus

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 20:32 WIB
LeBron James ingin Lakers persiapkan diri dengan matang untuk hadapi Nuggets.

LeBron James ingin Lakers lebih fokus saat jumpa Nuggets di playoff. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu LeBron James ingin agar timnya lebih fokus ketika berhadapan dengan Denver Nuggets di ronde pertama babak playoff. Ia tahu bahwa Nuggets adalah juara bertahan yang kekuatannya masih sangat solid.

Setelah mengalahkan New Orleans Pelicans di play-in tournament, Los Angeles Lakers berhak atas peringkat ketujuh klasemen akhir konferensi barat. Mereka lolos ke babak playoff dan akan berhadapan dengan Denver Nuggets selaku tim unggulan kedua. Lakers sendiri memiliki rekor yang cukup buruk ketika bertemu dengan Nuggets. Pada babak final konferensi barat musim lalu, Lakers disapu bersih dengan skor akhir 4-0. Pada tiga pertemuan di musim reguler tahun ini, Lakers juga selalu kalah.

Hal ini membuat LeBron James selaku pemain utama Lakers ingin agar timnya lebih fokus di babak playoff. Mengalahkan Nuggets memang tidak akan mudah, tetapi masih bisa dilakukan andai Lakers disiplin.

"Mereka itu juara bertahan. Mereka tahu apa yang dilakukan dan tahu bagaimana caranya menang. Nuggets juga sangat dominan di kandang selama beberapa tahun terakhir. Mereka punya MVP. Mereka punya pemain-pemain dengan level tinggi dan IQ yang tinggi. Dengan pelatih yang hebat pula," ucap LeBron.

"Jadi, kami tidak boleh melakukan kesalahan dan buat mereka mengalami kesulitan. Tentu saja mereka juga berusaha mempersulit kami. Tapi jika kami sama-sama bermain bagus, itu akan tergantung pada satu atau dua penguasaan bola. Kita lihat siapa yang bisa mengeksekusi nanti," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jumpa-nuggets-lagi-lebron-james-ingin-lakers-lebih-fokus
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini