Julius Randle Betah Bermain Untuk New York Knicks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Feb 2021, 07:11 WIB
Julius Randle tidak punya niatan untuk tinggalkan New York Knicks.

Julius Randle ingin bermain lama di skuat New York Knicks.

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Julius Randle merasa nyaman dengan situasi tim saat ini. Ia bahkan bertekad untuk meneruskan kariernya hingga jangka panjang. Randle ingin mengembalikan masa kejayaan tim yang sudah lama pudar.

Performa Julius Randle di musim ini memang tergolong cukup bagus. Pemain bertangan kidal tersebut mampu mencetak rata-rata 23 poin dan 11 rebound per pertandingan. Performa apik Randle itu juga membawa New York Knicks mengalami peningkatan yang cukup bagus musim ini. Mereka berhasil menduduki peringkat enam klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 14 kali menang dan 15 kali kalah.

Melihat situasi yang semakin nyaman itu, Randle tidak punya alasan untuk hengkang dari Knicks. Ia berharap bisa meneruskan kariernya di sana dalam waktu yang lama dan membawa banyak gelar bagi tim.

"Saya tahu dimana kami bakal memulai perjalanan ini. Ketika saya meneken kontrak bersama tim ini, saya juga tahu tantangan besar yang ada di dalamnya. Saya juga mau bergabung dengan Knicks bukan untuk durasi singkat saja. Saya ingin menjadi pemain besar yang berkontribusi untuk membantu tim ini meraih hasil-hasil positif ke depannya. Itulah mimpi saya. Gambaran yang sempurna untuk perjalanan karier saya beberapa tahun ke depan," ucap Julius Randle saat diwawancara oleh media setempat.

Berkat performa apiknya itu, banyak analis yang menjagokan Randle untuk masuk skuat All-Star di musim ini. Jika itu benar-benar kejadian, maka Randle akan pecah telur 7 tahun bermain di NBA.

Artikel Tag: Julius Randle, New York Knicks, NBA

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini