Juan Toscano-Anderson Tak Sabar untuk Perkuat Lakers

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 20:53 WIB
Juan Toscano-Anderson bakal meninggalkan Golden State Warriors.

Juan Toscano-Anderson bakal meninggalkan Golden State Warriors.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah tiga musim, Juan Toscano-Anderson akan meninggalkan Golden State Warriors. Dia pun mengaku tak sabar untuk perkuat Los Angeles Lakers.

Sang pemain datang dari Kejuaraan NBA bersama Warriors. Berasal dari Oakland, Toscano-Anderson mendapatkan kesempatan pertamanya di NBA dari tim kota kelahirannya. Dia tidak direkrut pada tahun 2015 dan mengukir peran di liga di balik energi tinggi dan upaya pertahanan.

Menitnya menurun dari 20,9 per game dalam dua musim pertamanya menjadi 13 tahun lalu. Dia juga tidak pernah memiliki rata-rata lebih dari lima poin per game, tetapi penambahannya tidak dimaksudkan untuk membuat banyak pemain cadangan.

Keputusan Toscano-Anderson untuk meninggalkan Golden State tentu saja sulit bagi pemain berusia 29 tahun itu, yang turun ke Twitter untuk berbagi rasa terima kasih dan kegembiraannya karena menjadi seorang Lakers.

“Semua hal baik akan berakhir-untuk memulai yang baru. #DubNation Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada kalian semua. Pengalaman yang saya alami di rumah adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan. Begitu banyak hal memuncak dari pengalaman ini, & saya selamanya bersyukur!” katanya.

“Tetapi dengan semua itu, saya sangat senang menjadi Lakers. Kesempatan baru, babak baru dalam hidup saya. Ceritanya masih ditulis!” tambahnya.

Pesan di Twitter adalah komentar resmi pertamanya sebagai pemain Lakers. Foto profilnya di Twitter juga sudah merupakan foto dirinya dengan jersey Lakers.

Bintang Warriors Stephen Curry mengucapkan selamat tinggal kepada Toscano-Anderson dengan membagikan klip keduanya merayakan kejuaraan. Video sampanye bermunculan termasuk Toscano-Anderson jatuh ke lantai sambil menangis. Dia menjadi pemain keturunan Meksiko pertama yang pernah memenangkan gelar NBA.

Dalam tiga musim di Golden State, Juan Toscano-Anderson rata-rata mencetak 4,8 poin, 3,3 rebound, dan 2,2 assist dalam 17,1 menit per game. Dia memainkan 14 pertandingan dalam perebutan gelar Warriors dengan rata-rata 3,5 menit pertandingan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Juan Toscano-Anderson, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/juan-toscano-anderson-tak-sabar-untuk-perkuat-lakers
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini