Juan Toscano-Anderson Merapat ke Los Angeles Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Jul 2022, 07:09 WIB
Juan Toscano-Anderson pilih gabung dengan L.A Lakers.

Juan Toscano-Anderson sepakat hengkang ke L.A Lakers. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers lagi-lagi mendatangkan pemain baru dengan cepat di bursa pasar bebas kali ini. Tim asal California tersebut sepakat untuk merekrut Juan Toscano-Anderson dari Golden State Warriors.

Setelah mendatangkan Damian Jones, Lonnie Walker IV, dan Troy Brown Jr, Los Angeles Lakers masih belum selesai berburu pemain. Kali ini yang menjadi incaran mereka adalah Juan Toscano-Anderson. JTA sendiri merupakan mantan pemain Golden State Warriors yang sukses menghantarkan timnya menjadi juara di NBA musim 2021-2022. Sayangnya, peran JTA dalam tim kurang begitu banyak. Ia kalah saing dari guard-guard lain seperti Klay Thompson dan Jordan Poole.

Bersama Los Angeles Lakers, JTA kini mendapatkan kesempatan lebih luas untuk mengembangkan permainannya. Ia dapat menjadi pemain lapis kedua untuk tim asuhan Darvin Ham tersebut. Kedatangan JTA juga sangatlah berpengaruh positif untuk Lakers. JTA masih berusia muda dan dapat memberi energi positif ke dalam permainan tim. Pengalamannya dalam membantu Warriors menjadi kampiun juga dapat dimanfaatkan untuk menambal lubang yang ada dalam skuat Lakers.

Menarik untuk dinanti siapa lagi yang bakal direkrut Lakers untuk memperkuat timnya di musim 2022-2023 mendatang. Mengingat ruang gaji mereka sangatlah terbatas, pemain yang bisa didatangkan hanya pemain yang mau dikontrak dengan angka veteran minimum. Lakers hanya bisa menjanjikan mereka menit bermain yang lebih karena uang saja tidak bisa berbicara pada situasi seperti ini.

Artikel Tag: Juan Toscano-Anderson, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/juan-toscano-anderson-merapat-ke-los-angeles-lakers
2176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini