JR Smith Ungkap Perbedaan Cavaliers 2016 dan Lakers 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 24 Okt 2020, 20:24 WIB
JR Smith sebut skuat Lakers 2020 masih lebih baik dari Cavaliers 2016.

JR Smith ungkapkan perbedaan utama dari skuat Cavaliers 2016 dan skuat Los Angeles Lakers 2020

Berita Basket NBA : Pebasket senior JR Smith mengungkapkan perbedaan utama antara skuat Cleveland Cavaliers tahun 2016 dengan skuat Los Angeles Lakers tahun 2020 kali ini. Menurut Smith, skuat Lakers masih lebih kuat karena dilengkapi pemain dengan fisik prima.

JR Smith sendiri pernah meraih dua gelar juara bersama dua skuat tersebut semasa kariernya. Dengan pengalaman itu, media-media mulai penasaran bagaimana perbedaan utama mengenai skuat Cavaliers di tahun 2016 dengan skuat Lakers tahun ini. Pada mulanya, Smith memang kesulitan mencari yang terbaik. Namun, ia menyimpulkan jika skuat Lakers masih lebih kuat karena fisik para pemainnya yang komplit.

"Saya pikir, ukuran yang dimiliki Lakers, tidak dimiliki oleh Cleveland. Di Cavaliers, kami harus bermain lebih keras dari biasanya. Kami hanya bisa bermain dengan satu cara saja. Pertahanan dan serangan kami lebih buruk dari yang dibayangkan. Tetapi kami berhasil menjadi juara karena kerja keras kami. Sebaliknya, Lakers punya Anthony Davis, Dwight Howard, ditambah dengan Markieff Morris. Lakers lebih serba guna. Kami bisa bermain dengan berbagai cara. Lakers terlalu kuat musim ini," ucap Smith ketika diwawancara oleh media setempat.

Terkait masa depan, Smith masih enggan memusingkannya untuk sekarang ini. Los Angeles Lakers memang hanya mengontraknya untuk tampil di gelembung Orlando dan belum memberi klu apa-apa apakah ingin bekerja sama lebih lanjut dengan Smith atau tidak. Fans Lakers harus menunggu hingga bursa pasar bebas dibuka untuk mencari tahu informasi yang pasti.

Artikel Tag: J.R. Smith, los Angeles lakers, Cleveland Cavaliers

1544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini