banner babe

Josh Okogie Berminat Bela Nigeria di Piala Dunia Basket 2019

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Jul 2019, 23:45 WIB
Josh Okogie Berminat Bela Nigeria di Piala Dunia Basket 2019

Josh Okogie berharap bisa bela timnas Nigeria di ajang Piala Dunia Basket 2019.

Berita Basket NBA : Pebasket Minnesota Timberwolves yaitu Josh Okogie mengaku tertarik untuk membela timnas Nigeria di ajang Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Namun, Okogie harus melewati beberapa tahapan sebelum mimpinya tersebut dapat terealisasi.

Okogie sendiri merupakan salah satu pemain basket berdarah Nigeria yang sukses menembus level permainan NBA. Ia mampu terpilih oleh tim Minnesota Timberwolves di urutan ke-20 NBA Draft 2018. Performa Okogie juga tergolong cukup mengesankan. Di musim ini saja, Okogie mampu mencetak rata-rata 8 poin dan 3 rebound per laga. Angka itu terasa cukup besar mengingat perannya hanya sebagai pemain pengganti dalam tim.

Melihat permainannya yang semakin menanjak, Okogie lantas ingin mencoba untuk membela timnas Nigeria di ajang Piala Dunia Basket mendatang. Namun, proses untuk bermain di tahap tersebut tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Pihak FIBA akan mengklarifikasi serta memastikan bahwa Okogie belum pernah bermain bagi tim nasional manapun sebelumnya. Sebab, usia Okogie masih tergolong muda di angka 20 tahun.

Jika benar Okogie bisa bermain di timnas Nigeria, maka hal ini akan menjadi bantuan besar bagi mereka dalam bertanding nantinya. Sebelumnya, Nigeria juga sempat diperkuat oleh pemain NBA lainnya yakni Al-Farouq Aminu. Aminu bahkan sudah membela timnas Nigeria sejak tahun 2012 silam. Jika kekuatan mereka bertambah, maka Nigeria juga bisa menjadi pesaing yang patut diperhitungkan.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Josh Okogie, Nigeria

692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini