Josh Hart Tertarik Cari Peruntungan Bersama Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Jun 2021, 23:40 WIB
Josh Hart ingin punya permulaan baru bersama tim lain.

Josh Hart tertarik cari kesempatan emas bersama tim baru. (Gambar: The Athletic)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Josh Hart dikabarkan tertarik mencari peruntungan bersama tim baru. Permulaan di tim baru diklaim dapat membuat Hart jadi pemain lebih solid lagi.

Josh Hart sendiri sudah menghabiskan dua musim terakhir bersama New Orleans Pelicans. Ia merupakan bagian dari pertukaran pemain yang melibatkan Anthony Davis ke Los Angeles Lakers di tahun 2019 silam. Bersama Pelicans, performa Hart sejatinya tergolong bagus. Musim ini saja ia mampu mencetak rata-rata 9 poin dan 7 rebound per pertandingan.

Kendati sudah tampil bagus, tetapi nama Hart tetap kalah pamor dibanding pemain muda yang lain. Tim kepelatihan New Orleans Pelicans lebih sering memainkan guard yang lain seperti Lonzo Ball, Nickeil Alexander-Walker, Eric Bledsoe, dan Kira Lewis Jr. Belum ada rumor yang mengatakan Pelicans sudah tidak membutuhkan jasa Hart lagi, tetapi melihat stok guard yang banyak, manajemen tim mungkin saja tidak menjadikannya prioritas.

Kontrak Hart juga akan habis pada musim panas ini. Ia bakal berstatus sebagai restricted free agent tepat saat bursa pasar bebas NBA dibuka. Dengan status itu, Hart bisa ditawar oleh tim manapun secara bebas. Akan tetapi proses kepindahannya akan ditentukan oleh manajemen Pelicans. Jika manajemen Pelicans bersedia menyamai tawaran tim lain yang masuk, maka Hart akan bertahan. Namun jika tidak bisa disamai, maka Hart akan pindah ke tim yang memberinya tawaran itu.

Artikel Tag: Josh Hart, New Orleans Pelicans, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/josh-hart-tertarik-cari-peruntungan-bersama-tim-baru
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini