Jose Alvarado Merinding Usai Cetak 38 Poin untuk Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Des 2022, 20:42 WIB
Pemain New Orleans Pelicans, Jose Alvarado.

Pemain New Orleans Pelicans, Jose Alvarado.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New Orleans Pelicans berhasil menumbangkan Denver Nuggets. Jose Alvarado mencetak sejarah baru dalam pertandingan tersebut.

Umat New Orleans Pelicans menunjukkan kecintaan mereka pada pahlawan kultus mereka, Jose Alvarado. Beberapa menit sebelumnya, saat mantan pemain undrafted berjalan dari lapangan, rekan setimnya Larry Nance Jr.

Mereka dengan senang hati menurut saat Alvarado pergi dengan tepuk tangan meriah. Semua itu pantas didapat saat Alvarado mencetak 38 poin tertinggi dalam karirnya sambil melakukan delapan lemparan 3 angka terbaik dalam karirnya untuk mengangkat Pelicans meraih kemenangan 121-106 atas Denver Nuggets. Itu adalah kemenangan keempat beruntun New Orleans dan membuat mereka melewati Denver di klasemen untuk No. 2 di Wilayah Barat.

Jose Alvarado menjadi favorit penggemar dengan permainan defensifnya, termasuk menyelinap ke lawan yang tidak menaruh curiga selama permainan inbound. Klip D'Angelo Russell yang menanyakan apakah dia bisa menembak menjadi viral dengan jawaban "ya, saya bisa menembak" dari Alvarado. Tapi ini semua tentang Alvarado yang bersatu saat Pelikan sangat membutuhkannya -- dan para penggemar menghargai setiap menitnya.

"Luar biasa. Seperti, itu tidak akan pernah menjadi tua. Ini adalah tahun kedua saya dan setiap kali mereka meneriakkan 'Jose' dan melakukan nyanyian atau hanya menunjukkan begitu banyak cinta, itu membuat saya merinding. Dan itu membuat saya ingin terus bermain sebagai sekeras yang aku bisa," kata Alverado.

Alvarado mencetak 19 poin di paruh pertama dan tidak mencetak gol hingga tersisa 46 detik di kuarter ketiga. Tetapi ketika kuarter keempat dimulai, dia melanjutkan permainannya, mencetak 19 poin lebih banyak.

Puncak karirnya di Georgia Tech adalah 29 dan rekor tertinggi NBA sebelumnya adalah 23. Ketika ditanya kapan terakhir kali dia mencetak 38 poin dalam permainan apa pun, Alvarado harus berpikir.

"Saya tidak ingat, bung. Hal saya adalah tidak pergi ke sana dan menjadi pencetak gol terbanyak. Tapi hari ini rekan setim saya menemukan saya terbuka lebar. Saya tidak melakukan apa-apa lagi. Saya melepaskan tembakan. Bagi saya, saya pikir sudah sangat lama sejak saya memiliki 38. Sebenarnya, saya bahkan tidak tahu apakah saya pernah memiliki 38 sekarang karena saya sedang memikirkannya. Tapi ini akan menjadi yang saya ingat," lanjutnya.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Jose Alvarado

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jose-alvarado-merinding-usai-cetak-38-poin-untuk-pelicans
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini