Jordan Poole Beri Semangat Kepada James Wiseman

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Nov 2022, 06:32 WIB
Jordan Poole beri saran berharga kepada James Wiseman.

James Wiseman dapat saran berharga dari Jordan Poole. (Gambar: SF Chronicle)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Jordan Poole memberi motivasi besar kepada rekan setimnya, James Wiseman. Ia yakin Wiseman bisa berkembang lebih pesat ketika diturunkan ke kompetisi G-League.

Seperti yang diketahui, James Wiseman merupakan draft pick nomor dua yang diambil Golden State Warriors pada tahun 2020 silam. Alih-alih bersinar seperti Anthony Edwards dan LaMelo Ball, karier Wiseman mengalami jalan terjal di awalnya. Ia berkutat dengan cedera lutut sehingga mempengaruhi performanya sampai sekarang. Dengan performa yang tak kunjung optimal itu, Wiseman akhirnya diturunkan ke G-League oleh Steve Kerr.

Banyak pihak menilai jika Kerr telah memberi hukuman kepada Wiseman karena gagal menjawab kepercayaannya dengan baik. Namun, sang pelatih mengatakan bahwa itu bukanlah hukuman. Jordan Poole selaku rekan setimnya di Warriors juga memiliki pandangan serupa.

"Saya memberitahu (Wiseman) bahwa ini bukan penurunan level. Ini bukan hukuman. Saya menyuruhnya pergi ke sana dan buatlah 50 tembakan, jadi agresif, mendapat teknik, bertahan, lakukan semuanya. Supaya dia bisa mengerti apa yang ia inginkan di level tertinggi," ucap Poole saat diwawancara oleh media setempat.

Poole sendiri dulunya juga pernah dikirim untuk berkompetisi di G-League selama sebulan. Ia benar-benar memanfaatkan waktu tersebut untuk unjuk gigi dan memoles kemampuannya. Benar saja, Poole kini jadi shooting guard yang bisa diandalkan dalam tim (menyamai Klay Thompson).

Artikel Tag: Jordan Poole, James Wiseman, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-poole-beri-semangat-kepada-james-wiseman
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini