Jordan Clarkson Incar Gelar Pemain Cadangan Terbaik Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 07:00 WIB
Jordan Clarkson incar gelar NBA Sixth Man of the Year di musim 2021 kali ini.

Jordan Clarkson ingin rebut gelar pemain cadangan terbaik musim ini.

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Jordan Clarkson mempunyai tekad untuk merebut gelar Sixth Man of the Year musim ini. Ia akan berjuang keras memberikan kontribusi besar bagi permainan tim dalam rangka merealisasikan mimpinya itu.

Utah Jazz sendiri jadi salah satu tim yang sukses mengawali musim 2021 dengan catatan kuat. Tim asal konferensi barat itu mampu mengantongi 12 kemenangan dari 16 laga yang sudah dijalani. Mereka hanya berada di bawah dua tim asal Los Angeles (pada klasemen sementara). Salah satu pemain Jazz yang tampil cukup menonjol adalah Jordan Clarkson.

Pemain berposisi shooting guard itu mampu mencetak rata-rata 17 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan yang akurat. Clarkson mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi 40% dan tembakan free throw dengan akurasi 96%. Tidak heran, Jazz berulang kali meraih kemenangan dengan mudah walaupun pemain kunci seperti Donovan Mitchell dan Mike Conley dapat penjagaan ketat dari lawan.

Bicara soal peningkatan performanya itu, Clarkson sendiri mempunyai tekad besar untuk merebut gelar NBA Sixth Man of the Year atau pemain cadangan terbaik. Musim lalu, gelar tersebut direbut oleh bigman Los Angeles Lakers yakni Montrezl Harrell. Mengingat Harrell perannya sedikit berkurang musim ini, peluang Clarkson untuk meraih gelar itu semakin besar. Ia harus bisa menjaga atau bahkan meningkatkan performanya lagi agar lebih memuaskan.

Artikel Tag: Jordan Clarkson, Utah Jazz, NBA

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini