Jordan Clarkson Beri Motivasi Ekstra Pada Kai Sotto

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Mei 2021, 15:04 WIB
Jordan Clarkson ingatkan Kai Sotto untuk terus bekerja keras.

Kai Sotto diharapkan Jordan Clarkson tak cepat berpuas diri. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Jordan Clarkson memberikan motivasi serta semangat ekstra kepada bintang muda Filipina, Kai Sotto. Ia memberi saran kepada Sotto agar terus bekerja keras mengejar mimpinya.

Seperti yang diketahui, Kai Sotto merupakan pemain muda asal Filipina yang tenar di seluruh dunia. Banyak pihak mempercayai bahwa Sotto bisa menembus NBA ketika usianya sudah matang nanti. Saat ini saja, Sotto sudah menandatangani kontrak profesional bersama salah satu tim NBL (Liga Basket Australia) yaitu Adelaide 36ers.

Menanggapi potensi besar yang dimiliki Sotto, Clarkson sebagai pemain yang sama-sama berdarah Filipina menginstruksikan kepadanya agar tak cepat berpuas diri. Terus bekerja keras adalah kunci utama untuk bisa menembus liga basket tertinggi di Negeri Paman Sam.

"Saya hanya ingin mengatakan kepadanya untuk bermain lepas di setiap pertandingan. Kerja keras dan jangan batasi limit dari kemampuan diri sendiri. Dengan semangat pantang menyerah, bermain di NBA bakal menjadi kenyataan suati saat nanti. Ketika bermain di NBL, petik banyak pelajaran serta pengalaman berharga karena pemain di sana juga sangatlah berkualitas," ucap Jordan Clarkson saat diwawancara oleh media setempat.

Bermain di Liga Australia jadi salah satu alternatif untuk mengembangkan potensi besar dari pemain muda. Sebelum Sotto, LaMelo Ball juga bermain di sana bersama tim Illawara Hawks. Meski hanya sebentar, pengalaman di NBL membuat LaMelo kini bersinar bersama Charlotte Hornets.

Artikel Tag: Jordan Clarkson, Kai Sotto, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-clarkson-beri-motivasi-ekstra-pada-kai-sotto
1574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini