Jordan Clarkson Beberkan Kunci Sukses Jazz Bersinar di Awal Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 06 Nov 2022, 20:57 WIB
Jordan Clarkson ungkap rahasia Jazz bisa tampil kompetitif di awal musim.

Jordan Clarkson beberkan kunci sukses Jazz bersinar di awal musim NBA 2022-23. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Utah Jazz yaitu Jordan Clarkson membeberkan kunci sukses timnya di awal musim ini. Ia mengatakan bahwa performa apik Jazz disebabkan karena chemistry yang apik antar satu pemain dengan yang lainnya.

Setelah melepas Rudy Gobert dan Donovan Mitchell di musim panas, Utah Jazz melakukan rebuild dengan mendatangkan sejumlah pemain muda. Sebut saja ada nama-nama seperti Collin Sexton, Lauri Markkanen, dan Kelly Olynyk yang didatangkan tim dari konferensi barat itu. Dengan komposisi pemain yang sebagian besar baru, banyak pihak meyakini Jazz akan terpuruk di musim ini.

Namun siapa sangka, Jazz justru tampil bersinar dan jadi salah satu kejutan di papan atas. Dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Jazz, Mike Conley dan kawan-kawan berhasil meraup 7 kemenangan. Jordan Clarkson lantas membeberkan bahwa chemistry adalah kunci utama mengapa Jazz bisa begitu solid.

"Kami tampil begitu ngotot pada training camp lalu. Kami menjalani training camp yang kompetitif dan semua pemain tampak serius menghadapinya. Pengalaman training camp seperti itu membuat kami benar-benar menyatu," ucap Clarkson saat diwawancara oleh media setempat.

"Dan untuk urusan kemenangan, semua pemain bekerja keras. Semuanya, tidak terkecuali, pemain nomor 1 hingga 15 dari tim ini semuanya berusaha maksimal. Baik pemain yang berasal dari G-League, dengan kontrak two-way, ataupun siapa saja, semuanya saling membantu untuk bisa menang," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jordan Clarkson, Utah Jazz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jordan-clarkson-beberkan-kunci-sukses-jazz-bersinar-di-awal-musim-ini
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini