Jonathan Isaac Akhirnya Kembali Bermain Setelah Selama Dua Tahun Absen

Penulis: Senja Hanan
Selasa 24 Jan 2023, 15:46 WIB
Pemain Orlando Magic, Jonathan Isaac. (Images: Getty)

Pemain Orlando Magic, Jonathan Isaac. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti selama 2,5 tahun atau 900 hari, Jonathan Isaac akhirnya kembali bermain lagi. Dia pun berperan membawa Orlando Magic memetik kemenangan atas Boston Celtics.

Kini, penantian panjang itu berakhir. Saat dia memeriksa pertandingan antara sepasang lemparan bebas Jayson Tatum, 19.196 penonton yang terjual habis di dalam Amway Center menunjukkan apresiasinya dengan tepuk tangan meriah.

Jonathan Isaac tidak memainkan pertandingan NBA resmi sejak 2 Agustus 2020, ketika ACL di lutut kirinya robek saat pertandingan di gelembung Orlando. Dia melewatkan semua musim 2020-21 dan 2021-22 dan setengah dari musim 2022-23 sebelum kembali Senin malam melawan Boston Celtics.

Pada pembatasan menit yang ketat, Isaac menyelesaikan dengan 10 poin melalui 4 dari 7 tembakan hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saat Magic mengalahkan Celtics 113-98. Isaac mengatakan ada banyak hal yang terlintas dalam pikirannya ketika dia check-in. Dia juga mengakui ada saat-saat ketika dia tidak tahu apakah hari ini akan datang, tetapi bersandar pada keyakinannya pada saat ragu.

"Ada hari-hari di mana saya seperti tidak tahu apakah saya ingin melanjutkan. Tapi sekali lagi, saya harus berterima kasih kepada Tuhan. Mampu kembali ke iman saya dan mengatakan Tuhan memiliki saya dalam perjalanan ini untuk suatu tujuan. Saya tahu bahwa saya dibuat untuk bermain basket. Saya dibuat untuk memuliakan Tuhan di tahap ini," katanya.

Pada kepemilikan ofensif berikutnya untuk Magic, Isaac mampu melepaskan tembakan - tepat 13 kaki di atas Brown. "Berteriaklah kepada Pelatih Mose karena telah menggambar satu untukku," kata Isaac.

"Itu seharusnya benar-benar menjadi tangkapan dan pelompat tetapi mereka memainkannya dengan baik dan itu hanya saya dan Jaylen. Jadi saya hanya mengatakan dapatkan sesuatu dan saya bisa mencapai turnaround saya. Saya sangat suka pukulan itu. Ketika itu jatuh Saya seperti, 'Terima kasih.' Keluarkan saja itu."

Tugas pertama Isaac berlangsung kurang dari 4½ menit. Selain dari jumper atas Brown, dia menambahkan layup, tapi hanya 2-dari-5 dari lantai. Dia mengakui bahwa kelelahan adalah masalah awal.

"Angin pertama seperti itu menghampiri saya. Pada menit terakhir saya hampir tidak bisa bicara, saya terengah-engah. Tapi rotasi kedua di babak kedua, empat menit itu, saya mulai santai dan merasa baik," sambungnya.

Artikel Tag: orlando magic, Jonathan Isaac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jonathan-isaac-akhirnya-kembali-bermain-setelah-selama-dua-tahun-absen
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini