Jonatan Isaac Bicara soal Peluang Kembali Bermain

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Apr 2020, 13:44 WIB
Jonatan Isaac Bicara soal Peluang Kembali Bermain

Forward muda Orlando Magic, Jonathan Isaac.

Berita Basket NBA: Kompetisi bola basket NBA sedang dalam masa tunda karena pandemi Virus Corona. Namun, forward muda Orlando Magic, Jonathan Isaac justru menyambut baik penundaan ini.

Sampai saat ini, penyelenggara NBA belum bisa memastikan kapan kompetisi kembali bergulir. Mengenai hal, Isaac mengaku cukup senang. Sebab, dia bisa fokus untuk menyembuhkan cedera.

“Semakin lama liga menunda musim dan jika proses rehabilitasi saya berjalan baik, apakah ada peluang saya bermain lagi? Jawaban saya adalah jika memang kondisi saya siap bermain, maka saya akan bermain, saya ingin bermain lagi,” ujar Isaac.

“Namun, ucapan saya ini tidak mewakili pemikiran organisasi Magic, saya tidak bisa berbicara mewakili semauanya. Nantinya, semua akan kembali ke organisasi di mana saya bernaung. Mereka ingin memastikan bahawa saya mengikuti semua prosedur yang ada, mereka ingin memastikan saya dalam kondisi terbaik, dan itu adalah hal yang bagus," sambungnya.

Sedikit mengingatkan, Isaac sedang dalam performa terbaiknya musim ini sebelum terkena cedera pada gim tahun baru melawan Washington Wizards. Kala itu, ia mengalami benturan di lututnya dan harus ditandu keluar lapangan.

Hasil pemeriksaan beberapa waktu setelahnya menyebutkan Isaac akan absen hingga Maret. Jika nanti saat kompetisi NBA kembali dimulai dan Isaac berada di kondisi yang bagus, lutut sudah kuat, mental bagus, semangat tinggi, dan berada di posisi yang bisa dimainkan, bukan tidak mungkin (kembali bermain) akan masuk akal.

"Saya juga butuh waktu untuk conditioning dan beberapa minggu untuk menyesuaikan diri lagi di lapangan. Jika semuanya tepat, saya akan bermain lagi musim ini,” tutup pemain berusia 22 tahun ini.

Artikel Tag: NBA, orlando magic, Jonathan Isaac

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini