John Collins Yakin Atlanta Hawks Bisa Juara di Musim 2021-2022

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Okt 2021, 06:35 WIB
John Collins optimistis akan peluang Hawks menjadi kampiun di musim 2021-2022.

John Collins yakin Atlanta Hawks bisa jadi juara NBA 2021-2022. (Gambar: The Spun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu John Collins merasa percaya diri bahwa timnya bisa menjadi juara NBA di musim 2021-2022 kali ini. Meski tidak begitu diunggulkan, tetapi Collins percaya betul kekuatan skuatnya tergolong cukup komplit.

Performa Atlanta Hawks pada musim lalu sendiri memang sangat mengejutkan. Tim asal Georgia itu berhasil melibas beberapa tim besar sehingga lolos ke babak final konferensi timur. Sayang, langkah mereka harus terhenti di tangan Milwaukee Bucks yang tampil lebih solid kala itu. Dengan performa yang sudah bagus di musim lalu, Collins semakin yakin bahwa langkah Hawks untuk menjadi juara sudah semakin dekat. Musim ini, kekuatan mereka sudah semakin komplit.

"Tujuan paling awal kami adalah bermain di laga final. Kalah adalah sebuah kegagalan yang selalu ada di benak kami. Apabila kami tidak juara, maka kami merasa kami belum cukup bagus. Saya sendiri merasa bahwa kami adalah kontender kuat untuk menjadi juara. Saya yakin Hawks bisa menembus babak final meskipun konferensi timur kini semakin ketat," ucap Collins.

Collins juga tidak memungkiri bahwa absennya Kyrie Irving dari skuat Nets bakal membantu. Hal itu bakal jadi keuntungan besar bagi Hawks yang bertekad tampil lebih baik dari musim lalu. "Saya tidak akan mengandalkan Irving yang absen dari skuat Nets, tetapi jujur itu bakal membantu kami," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: John Collins, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/john-collins-yakin-atlanta-hawks-bisa-juara-di-musim-2021-2022
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini