John Collins Peringatkan Semua Tim Agar Lebih Waspadai Atlanta Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 20:05 WIB
John Collins yakin Atlanta Hawks bisa jadi kontender di konferensi timur.

John Collins ingin tim-tim lain lebih waspadai Atlanta Hawks.

Berita Basket NBA : John Collins memberi peringatan kepada semua tim NBA agar lebih mewaspadai kekuatan Atlanta Hawks musim ini. Meskipun Hawks kurang begitu populer, tetapi mereka punya kekuatan yang cukup besar untuk jadi kontender.

Tidak bisa dipungkiri jika Atlanta Hawks memang menjadi salah satu tim yang melakukan pergerakan agresif pada bursa pasar bebas lalu. Mereka mampu mendatangkan sejumlah pemain hebat seperti Rajon Rondo, Bogdan Bogdanovic, hingga Danilo Gallinari. Nama-nama pemain senior itu semakin memperkuat fondasi yang dimiliki oleh pasukan muda Hawks.

Performa Hawks di awal musim 2020-2021 juga terbukti impresif. Dari lima laga yang sudah dijalani, Hawks mampu meraup empat kemenangan di antaranya. John Collins selaku salah satu pemain muda andalan tim lantas memberikan pesan mendalam kepada rival-rival yang lain. Collins ingin agar nama Hawks bisa lebih diperhatikan dan diwaspadai dalam perburuan gelar juara.

"Saya ingin membuktikan bahwa kami adalah kontender yang kuat di konferensi timur. Kami punya kekuatan tim yang cukup bagus untuk bersaing dan kami bukan bercandaan lagi," ucap Collins saat diwawancara oleh media setempat.

Jika Hawks mampu mempertahankan konsistensi performanya, bukan tidak mungkin mereka bisa benar-benar jadi tim kuat. Collins juga menunjukkan kapasitas sebagai pemain muda yang bisa diandalkan. Selain Collins, nama Trae Young juga semakin bersinar dengan penampilan matangnya.

Artikel Tag: John Collins, Atlanta Hawks, NBA

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini