John Collins Merasa Dirinya Layak Mendapat Kontrak Maksimal Dari Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 16 Mei 2020, 20:05 WIB
John Collins Merasa Dirinya Layak Mendapat Kontrak Maksimal Dari Hawks

John Collins merasa layak mendapat perpanjangan kontrak maksimal.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Atlanta Hawks yaitu John Collins merasa optimistis jika dirinya layak mendapat perpanjangan kontrak maksimal. Pasalnya, Collins sudah menunjukkan potensi besar dalam beberapa tahun belakangan.

Sebagai pemain muda di NBA, Collins memang menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang matang. Pada perjalanan di musim 2020, Collins mampu mencetak rata-rata 21 poin dan 10 rebound per pertandingan. Sempat absen dalam 25 pertandingan karena masalah zat terlarang, tetapi hal tersebut tidak mengurangi rasa percaya diri Collins untuk mendapat kontrak baru dari Hawks dengan nilai yang fantastis.

Kontrak lawas Collins sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung tahun 2022 mendatang. Artinya, Hawks masih punya waktu untuk mengambil keputusan soal masa depannya. Memberikan kontrak maksimal kepada pemain memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Hanya ada beberapa pemain muda yang sudah resmi mendapat kontrak maksimal saat ini. Itupun semua pemainnya memiliki kemampuan bermain yang luar biasa.

Sebut saja ada nama-nama besar seperti Ben Simmons, Jamal Murray, dan Devin Booker. Collins memang belum bisa memberikan dampak signifikan sama seperti tiga pemain tersebut. Namun, performanya juga tidak dapat dikatakan jelek sebagai pemain muda. Ia harus benar-benar membuktikan diri di sisa musim yang ada bahwa dirinya memang pemain yang hebat. Pasalnya, Hawks juga tidak memiliki Collins seorang sebagai aset muda. Mereka masih punya banyak nama pemain berkualitas seperti Trae Young, Kevin Huerter, Cam Reddish, dan Deandre Hunter.

Artikel Tag: NBA, Hawks, John Collins

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/john-collins-merasa-dirinya-layak-mendapat-kontrak-maksimal-dari-hawks
1635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini