Johannis Winar Lega Pelita Jaya Bisa Lewati Hadangan Hangtuah

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Mei 2024, 22:26 WIB
Johannis Winar akui tidak mudah tundukkan Amartha Hangtuah.

Johannis Winar lega Pelita Jaya mampu menangi laga sengit lawan Hangtuah. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Pelita Jaya Bakrie yaitu Johannis Winar merasa lega karena timnya mampu melewati hadangan dari Amartha Hangtuah. Melalui pertandingan yang sengit, Pelita Jaya berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 93-84.

Bermain di GOR Soemantri Brodjonegoro, Pelita Jaya Bakrie selaku tim tuan rumah mendapat perlawanan ketat dari Amartha Hangtuah. Perolehan skor sendiri berlangsung cukup ketat hingga enam menit terakhir di kuarter empat. Beruntung bagi Pelita Jaya, mereka memiliki deretan pemain berpengalaman yang tahu cara untuk menutup pertandingan. Perlahan demi perlahan Pelita Jaya menjauh hingga akhirnya meraih kemenangan dengan margin 9 poin.

Menanggapi kemenangan yang tidak mudah itu, Johannis Winar selaku nahkoda Pelita Jaya mengatakan bahwa Hangtuah memang menunjukkan performa yang cukup cemerlang. Untungnya, para pemain Pelita Jaya bisa merespons serangan Hangtuah dengan apik.

"Puji Tuhan kami bisa memenangkan gim ini. Hangtuah memberikan perlawanan yang sesuai dengan prediksi kami, mereka bermain cepat dan coba memanfaatkan transisi dengan pertahanan zona mereka," ucap Coach Ahang saat diwawancara oleh media setempat.

"Michael Kolawole bermain luar biasa. Dia mendapatkan ritme dan akhirnya kami melakukan penyesuaian untuk menyulitkan dia. Kami dapat momentum dari sini dan berhasil menjauh di waktu yang tepat," tukasnya sekali lagi.

Kemenangan ini memastikan bahwa Pelita Jaya menyapu bersih pertemuan mereka dengan Hangtuah di musim ini. Mereka menang dari semua pertemuan yang ada.

Artikel Tag: Johannis Winar, Pelita Jaya Bakrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/johannis-winar-lega-pelita-jaya-bisa-lewati-hadangan-hangtuah
208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini