Joel Embiid Masih Adaptasi Pasca Terpapar COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 22:04 WIB
Joel Embiid masih beradaptasi pasca sembuh dari COVID-19.

Joel Embiid butuh waktu untuk bisa kembali ke performa terbaiknya. (Gambar: HoopsHype)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Joel Embiid mengaku masih berusaha menemukan kembali performa terbaiknya pasca tertular COVID-19. ia butuh waktu agar bisa tampil garang seperti dahulu.

Seperti yang diketahui, Joel Embiid merupakan salah satu pemain bintang yang tertular COVID-19 dalam beberapa pekan terakhir. Gejala yang dialami Embiid tergolong cukup parah sehingga membuatnya absen selama 2 pekan. Setelah sembuh dan diizinkan kembali bermain, Embiid masih belum bisa tampil seperti sedia kala.

Dalam laga terakhir melawan Boston Celtics saja, Embiid hanya bisa melesakkan 3 tembakan dari total 17 percobaan di lapangan. Tidak heran, performa Embiid tersebut membuat Philadelphia 76ers menelan kekalahan pahit dengan skor 87-88. seusai pertandingan, Embiid mengakui bahwa dirinya harus bermain lebih baik lagi.

“Saya tidak akan pernah menjadikan itu sebagai alasan, tetapi jujur saya butuh waktu untuk bisa kembali ke permainan terbaik saya. Apalagi, saya sudah lama tidak berlatih kaki dan kardio. Setiap malamnya, saya selalu bekerja keras dan merasakan fisik yang lebih baik,” ucap Embiid saat diwawancara oleh media setempat.

Dari 22 laga yang sudah dijalani 76ers musim ini, mereka hanya bisa mengantongi 11 kemenangan saja. Peran besar Embiid sangatlah ditunggu oleh Doc Rivers untuk membantu mereka bangkit. 76ers harus mulai konsisten meraih kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara konferensi timur NBA.

Artikel Tag: Joel Embiid, Philadelphia 76ers, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joel-embiid-masih-adaptasi-pasca-terpapar-covid-19
333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini