Joel Embiid & Ben Simmons Batal Tampil di NBA All-Star

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Mar 2021, 09:23 WIB
Center andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

Center andalan Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

Berita Basket NBA: Kekuatan Tim Durant dan Tim LeBron di NBA All-Star 2021 bakal berkurang. Pasalnya, Joel Embiid dan Ben Simmons harus absen karena menjalani protokol kesehatan.

Kedua bintang Philadelphia 76ers tersebut mengunjungi tukang cukur pada Sabtu, 6 Maret 2021, waktu setempat. Kemudian tukang cukur tersebut dinyatakan positif Covid-19. Padahal saat itu, Embiid dan Simmons sudah sampai di Atlanta dengan pesawat pribadi.

Namun menurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN, keduanya belum bertemu dengan bintang lain dan langsung dikarantina. Kedua pemain Sixers tersebut berada di dua tim yang berbeda.

Simmons akan memperkuat Tim LeBron, sedangkan Joel Embiid menjadi starter dari Tim Durant. Karena posisinya yang ada di tim utama, maka Embiid akan digantikan oleh Zion Williamson.

Meski demikian, NBA tidak berencana menggantikan mereka berdua. Jadi roster masing-masing tim All-Star hanya terdiri dari 11 pemain aktif. Sementara itu, peristiwa tersebut kembali memicu komentar miring dari pemain NBA. Bintang Los Angeles Clippers, Paul George semakin yakin bahwa ajang NBA All-Star tahun ini hanya menambah masalah.

"Situasi sekarang memang tidak bagus. Maka kesehatan dan keselamatan harus jadi yang utama. Saya pribadi tidak setuju dengan All-Star," kata George, dalam konferensi pers Minggu siang, waktu setempat.

NBA All-Star hanya berlangsung satu malam saja. Semua rangkaian All-Star tahun ini digelar di State Farm Arena, Atlanta, pada Minggu, 7 Maret 2021, waktu Amerika Serikat

Artikel Tag: NBA All-Star, Joel Embiid

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini