Joe Mazzulla Sebut Sam Cassell Layak Jadi Head Coach

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Mei 2024, 21:39 WIB
Joe Mazzulla sebut Sam Cassell layak dapat kesempatan jadi head coach.

Sam Cassell dapat pujian besar dari Joe Mazzulla. (Gambar: NESN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Boston Celtics yaitu Joe Mazzulla memberi pujian besar kepada sosok Sam Cassell. Ia tidak ragu mengatakan bahwa Cassell benar-benar layak mendapat kesempatan untuk jadi pelatih kepala alias head coach.

Dalam satu pekan terakhir, nama Sam Cassell memang erat dikait-kaitkan dengan Los Angeles Lakers. Lakers berusaha mewawancarai Cassell terkait potensi untuk jadi pelatih kepala menggantikan sosok Darvin Ham. Mengetahui bahwa Cassell sudah memasuki tahapan interview besama Lakers, Joe Mazzulla turut merasa senang. Meski ia terancam kehilangan Cassell sebagai salah satu assistennya, tetapi ia mengatakan bahwa Cassell adalah sosok yang hebat dan layak menjadi head coach.

"Dia berada di setiap kursi di bangku cadangan. Jadi, dia tahu cara berkomunikasi dengan setiap pemain. Dia setia, berkomunikasi dengan baik, dia pelatih yang baik, pelatih yang hebat," puji Mazzulla kepada Cassell.

Nama Cassell sendiri memang sudah cukup berpengalaman di bidang kepelatihan NBA. Ia pernah menjadi assisten pelatih Washington Wizards, Los Angeles Clippers, Philadelphia 76ers, sebelum akhirnya bergabung dengan Boston Celtics untuk membantu Mazzulla. Sebelum bersama Mazzulla, Cassell juga menjadi assisten bagi Doc Rivers yang kemampuan melatihnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan pengalaman dan ilmu yang sudah banyak didapat, Cassell tentu berpotensi jadi head coach yang kompeten. Cassell dulu juga merupakan seorang pemain sehingga tahu sudut pandang dari dalam lapangan.

Artikel Tag: Joe Mazzulla, Sam Cassell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-mazzulla-sebut-sam-cassell-layak-jadi-head-coach
274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini