Joe Ingles Punya Alasan Selalu Pakai Sepatu Edisi Kobe di Lapangan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Sep 2022, 20:45 WIB
Joe Ingles punya alasan khusus selalu pakai sepatu edisi kobe.

Joe Ingles ungkap alasannya setia pakai sepatu edisi kobe. (Gambar: The Salt Lake Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Australia yaitu Joe Ingles mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya selalu memakai sepatu edisi Kobe di lapangan. Ia lebih mementingkan faktor kenyamanan sepatu daripada model ataupun popularitasnya.

Seperti yang diketahui, Joe Ingles merupakan sosok pemain yang berposisi sebagai forward. Umumnya, pemain berposisi forward akan memakai sepatu dengan tipe high untuk melindungi engkel mereka. Namun hal ini tidak berlaku bagi Joe Ingles. Pemain bertangan kidal tersebut selalu terlihat memakai sepatu kobe di lapangan. Usut punya usut, Ingles sudah terlanjur nyaman dengan sepatu tersebut. Jadi, ia cenderung cuek dengan komentar-komentar negatif dari orang sekitar dan terus menggunakan sepatu yang sama agar bisa bermain dengan efektif.

"Semua rekan tim saya sering menertawakan saya seperti, 'Mengapa kamu tidak membeli sepatu baru?' Itu tidak mengganggu saya. Sepatunya nyaman, kaki saya terasa enak. Kami mencoba memenangkan pertandingan bola basket, saya tidak khawatir," ucap Ingles saat diwawancara oleh media setempat.

Sepatu edisi kobe sendiri menjadi salah satu yang paling disukai oleh para pemain NBA. Selain karena bentuk sepatunya yang ringan dan memiliki tipe low, sepatu edisi kobe memang nyaman digunakan untuk bergerak. Banyak pemain-pemain besar seperti Myles Turner dan Anthony Davis masih menggunakan sepatu tersebut untuk bermain secara kompetitif. Faktor kobe yang populer juga meningkatkan nilai jual dari sepatu yang dimaksud.

Artikel Tag: Joe Ingles, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/joe-ingles-punya-alasan-selalu-pakai-sepatu-edisi-kobe-di-lapangan
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini