Joe Harris Utarakan Niat Bertahan Bersama Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 07:15 WIB
Joe Harris Utarakan Niat Bertahan Bersama Brooklyn Nets

Joe Harris ingin bertahan lebih lama dengan Brooklyn Nets.

Berita Basket NBA : Joe Harris mengakui jika dirinya masih memiliki keinginan bertahan lebih lama bersama tim Brooklyn Nets. Ia berharap manajemen tim dapat memberinya kontrak baru yang sesuai dengan harapan.

Kontrak lawas Harris sendiri akan segera kadaluarsa pada penghujung musim 2020 mendatang. Dengan performanya yang cukup impresif selama beberapa tahun terakhir, jelas banyak tim yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Harris pasti juga akan meminta bayaran yang lebih tinggi karena kemampuan bermainnya juga meningkat seiring berjalannya waktu.

Ketika ditanya oleh media setempat, Harris memang belum memikirkan terlalu dalam mengenai masa depannya. Namun, satu hal yang ia inginkan adalah bertahan lebih lama bersama tim Brooklyn Nets.

"Itu akan berarti segalanya bagi saya (perpanjangan kontrak dari Nets). Saya ingat beberapa tahun lalu saya diberikan kesempatan oleh Nets untuk bermain. Mempelajari beberapa kesalahan saya hingga kini saya dipoles menjadi pemain yang cukup bersinar di NBA. Saya selalu suka tinggal di daerah New York dan Brooklyn," ucap Harris.

"Saya juga tahu bahwa semua keputusan tim pastinya berujung pada urusan bisnis. Saya hanya bisa mengontrol apa yang saya bisa, dan sisanya saya serahkan kepada tim. Tapi jika ditanya skenario ideal bagi saya, itulah yang saya inginkan (bertahan dengan Nets)," tukas Harris.

Harris sendiri terkenal dengan kemampuan menembaknya yang akurat. Banyak pihak memprediksi bahwa Nets tidak akan rela melepasnya ke tim manapun.

Artikel Tag: NBA, nets, Joe Harris

345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini