Joe Harris Ungkap Keberhasilan Nets Mengalahkan Pacers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Feb 2021, 21:01 WIB
Small Forward Brooklyn Nets, Joe Harris saat melawan Indiana Pacers.

Small Forward Brooklyn Nets, Joe Harris saat melawan Indiana Pacers.

Berita Basket NBA:Setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun, Brooklyn Nets akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Pemain Nets, Joe Harris ungkap kunci keberhasilan timnya mengalahkan Indiana Pacers dengan skor 104-94.

Pelatih Nets, Steve Nash berusaha keras untuk memperbaiki sektor pertahanan yang belakangan ini menjadi masalah utama timnya sulit untuk mengemas kemenangan. Kali ini, strategi yang diterapkannya cukup berhasil.

Terbukti, pada kuarter pertama, pertahanan Nets membuat Pacers hanya mampu mencatat 18 poin. Kemudian di kuarter kedua, tim tamu hanya mampu mencetak 12 poin. Hasil itu yang membuat Nets unggul dengan skor 62-30. Itu merupakan rekor terbaik yang pernah dibuat oleh Nets.

"Kami belum pernah memainkan pertahanan seperti itu sepanjang musim, jadi sangat bagus melihat kami mengambil langkah ke arah yang benar," kata small forward Nets, Joe Harris, setelah pertandingan berakhir.

Point guard andalan Nets, Kyrie Irving menjadi bintang kemenangan timnya dengan mencatat 35 poin dan 8 assists. Kemudian, James Harden juga bermain apik setelah mencatat 19 poin dan 11 rebounds.

Dengan kemenangan itu, maka Nets berhasil menempati peringkat ketiga klasemen Wilayah Timur dengan mencatat 15 kemenangan dan menelan 12 kekalahan. Sedangkan Pacers berada di peringkat keenam dengan mencatat 12 kemenangan dan 13 kekalahan.

Selanjutnya, Nets akan bermain menghadapi Golden State Warriors. Pertandingan ini akan menjadi menarik.Pasalnya, seandainya sudah diperbolehkan bermain, maka Kevin Durant akan berhadapan dengan mantan timnya.

Artikel Tag: brooklyn nets, Joe Harris

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini