Joe Harris Masih Ingin Bermain dengan Irving dan Durant

Penulis: Senja Hanan
Senin 30 Mar 2020, 21:33 WIB
Joe Harris Masih Ingin Bermain dengan Irving dan Durant

Pebasket Brooklyn Nets, Joe Harris.

Berita Basket NBA:Pebasket Brooklyn Nets, Joe Harris akan menjadi pemain bebas transfer akhir NBA musim ini. Meski demikian, Harris mengaku masih ingin bermain dengan Kevin Durant dan juga Kyrie Irving.

"Jelas orang-orang yang saya sudah dekat dengan mereka sekarang bahwa saya sudah bersama mereka setahun terakhir ini. Mereka jelas pemain yang luar biasa. Anda melihat apa yang dapat mereka lakukan ketika mereka sehat dan sedang bermain. Saya tidak melihat bahwa ada siapa pun di NBA yang tidak ingin bermain dengan orang-orang itu," kata Harris, sebagaimana diberitakan NBC Sports.

Harris merupakan salah satu pebasket yang apik dalam melakukan lemparan tiga angka. Dengan kemampuan seperti itu, maka banyak tim yang tentu akan tertarik untuk merekrutnya. Meski menyaakan ingin tetap bermain bersama Irving dan Durant, Harris tentu berharap bisa mendapatkan kenaikan gaji dari Nets.

Saat ini, pebasket berusia 28 tahun tersebut mendapatkan bayaran 7,7 dollar Amerika Serikat dan dipastikan gajinya akan mengalami peningkatan dua kali lipat. Apalagi, pebasket yang bermain di posisi small forward tersebut tampil cukup baik pada musim ini. Harris menjadi salah satu andalan Nets dalam mencetak angka dengan berhasil menyumbang 13,9 poin, 4,3 rebounds, dan 2,1 assist setiap pertandingannya.

Sekarang semua tergantung kepada Joseph Tsai, selaku pemilik anyar Nets. Apakah Tsai mau mengeluarkan uang lebih untuk mempertahankan Harris?

Artikel Tag: NBA, Joe Harris, brooklyn nets

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini