JJ Redick Sempat Sarankan Clippers Untuk Pilih Malcolm Brogdon di NBA Draft 2016

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jun 2020, 00:03 WIB
JJ Redick Sempat Sarankan Clippers Untuk Pilih Malcolm Brogdon di NBA Draft 2016

JJ Redick sempat minta Los Angeles Clippers untuk rekrut Malcolm Brogdon.

Berita Basket NBA : JJ Redick pernah membela Los Angeles Clippers pada tahun 2013 hingga 2017 silam. Selama perjalanannya bersama Clippers, Redick berulang kali memberi saran kepada manajemen tim supaya skuatnya semakin solid.

Salah satu saran yang pernah diberikan Redick terjadi pada tahun 2016. Kala itu, Clippers memiliki hak pilih nomor 25 dan 33 di ajang NBA Draft. Sebagai pemain senior, Redick meminta manajemen tim untuk memilih Malcolm Brogdon. Sayangnya, pendapat Redick kurang didengarkan dan manajemen tim lebih memilih untuk merekrut Brice Johnson dan Cheick Diallo.

"Saya ingin menceritakan sesuatu kepada anda. Ketika saya berhadapan dengan anda (Clippers-Bucks) untuk pertama kali, saya mendatangi anda dan mengatakan jika saya sempat menginginkan anda untuk didraft oleh tim kami," ucap Redick kepada Brogdon.

"Saya terkejut karena anda pada akhirnya terpilih pada urutan 36. Kami punya dua kesempatan untuk memilih anda di nomor 25 dan 33, sayangnya kami membuang kesempatan emas itu," tukas pemain yang kini membela New Orleans Pelicans itu.

Pilihan Clippers akhirnya harus berujung dengan kepahitan. Brice Johnson hanya bermain selama 12 pertandingan bersama Clippers, hanya selang dua tahun setelahnya, ia keluar dari NBA karena tidak mendapat tim. Sementara itu, Cheick Diallo juga langsung dilepas Clippers menuju Pelicans pada malam draft. Dua pemain yang didapat yaitu David Michineau dan Diamond Stone juga kurang bisa berkontribusi besar.

Artikel Tag: NBA, Clippers, JJ Redick, Malcolm Brogdon

882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini