JJ Redick Belum Ditawarkan Jadi Pelatih Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 20 Jun 2024, 19:10 WIB
JJ Redick Belum Ditawarkan Jadi Pelatih Lakers

JJ Redick Belum Ditawarkan Jadi Pelatih Lakers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan NBA Draft yang tinggal seminggu lagi, pencarian kepelatihan Los Angeles Lakers tampaknya hampir berakhir dengan analis ESPN JJ Redick tetap menjadi yang terdepan.

Redick melakukan wawancara Rob Pelinka dan petinggi Lakers akhir pekan lalu, dan semua tanda menunjukkan bahwa dia akan menjadi pelatih kepala berikutnya di franchise tersebut. Meskipun demikian, Lakers masih belum secara resmi menawarkan posisi tersebut kepada Redick, Adrian Wojnarowski dari ESPN melaporkan di Sportscenter bersama Scott Van Pelt pada Rabu malam::

“Benar, Scott. Mereka hanya menawarkan pekerjaan itu kepada Dan Hurley dan kemudian Lakers kembali ke JJ Redick, yang apa yang dimiliki Rob Pelinka di Combine adalah waktu 9 menit, untuk mengenal Anda, tidak menggali lebih dalam tetapi hanya berbicara. Dan kemudian mereka membawanya ke L.A. akhir pekan lalu dan dia menjalani proses wawancara yang lebih formal. Redick telah berbicara dengan Rob Pelinka sejak itu, saya tahu Pelinka telah berbicara dengan satu atau dua kandidat lain sejak wawancara Redick minggu ini. Namun yang tersisa bagi Lakers dan JJ Redick saat ini adalah Lakers mengajukan tawaran, yang belum sepenuhnya mereka lakukan."

Tidak jelas mengapa Lakers belum menawarkan posisi tersebut kepada Redick dan apakah mereka masih mempertimbangkan kandidat lain. Hal ini mungkin ada hubungannya dengan masih mempertimbangkan berapa tahun dan berapa banyak uang yang akan ditawarkan, atau seseorang dalam organisasi mungkin berubah pikiran tentang gagasan mempekerjakan seseorang yang belum pernah melatih. Redick bukanlah pilihan pertama Lakers, karena mereka menawarkan pekerjaan itu kepada Hurley dan dia menolaknya.

Artikel Tag: JJ Redick, Los Angeles Lakers t, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jj-redick-belum-ditawarkan-jadi-pelatih-lakers
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini