Jimmy Butler Alami Cedera, Heat Bungkam Knicks

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mei 2023, 12:07 WIB
Bintang Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: Getty)

Bintang Miami Heat, Jimmy Butler. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jimmy Butler tetap bermain meski mengalami cedera. Namun, Miami Heat mampu mengantongi kemenangan setelah mengalahkan New York Knicks dengan skor 108-101 untuk mengambil Game 1.

Dalam pertandingan di Madison Square Garden, Senin (1/5) siang WIB, Jimmy Butler selesai dengan 25 poin, 11 rebound, 4 assist dan 2 steal dalam 43 menit, 27 detik kerja. Satu-satunya waktu yang dia lewatkan di babak kedua adalah di detik-detik terakhir.

Namun, bintang Miami Heat itu tahu tidak banyak yang bisa dia lakukan dalam lima menit terakhir, tetapi dia tidak akan meninggalkan lapangan. Gaby Vincent juga bermain cukup cemerlang dengan menyumbangkan 20 poin. Sedangkan Kyle Lowry menambah dengan torehan 18 poin untuk Heat dari cadangan,.

Butler memutar pergelangan kaki kanannya pada saat melakukan drive dengan waktu tersisa 5 menit 05 detik di kuarter keempat. Tetapi dia memutuskan untuk tetap bermain di sisa permainan saat Heat mengalahkan New York Knicks 108-101 di Game 1 dari pertarungan semifinal Wilayah Timur mereka.

Dalam wawancara pasca-pertandingannya dengan Cassidy Hubbarth dari ESPN, Butler mengatakan dia hanya ingin menemukan cara untuk hadir di lapangan. "Saya tidak melakukan terlalu banyak kecuali untuk airball saat lakukan tembakan tiga poin. Saya akan mengambil sulih suara," kata Butler diberitakan ESPN.

Dari kubu Knicks, R.J Barrett menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 26 poin. Disusul Jalen Brunson yang membuat 25 poin dan Obi Toppin menambah dengan raihan 25 poin. Pertandingan berikutnya, Knicks kembali akan menjadi tuan rumah.

Artikel Tag: Miami Heat, Jimmy Butler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jimmy-butler-alami-cedera-heat-bungkam-knicks
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini