Jimmy Alapag Terpilih Jadi Asisten Pelatih Sacramento Kings di NBA Summer League

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Jun 2019, 22:31 WIB
Jimmy Alapag Terpilih Jadi Asisten Pelatih Sacramento Kings di NBA Summer League

Jimmy Alapag resmi bergabung sebagai asisten pelatih Sacramento Kings di NBA Summer League.

Berita Basket NBA : Pelatih San Miguel Alab Pilipinas yaitu Jimmy Alapag mendapat kesempatan berharga untuk menimba ilmu di Amerika Serikat. Alapag terpilih untuk mengisi tempat sebagai asisten pelatih Sacramento Kings di NBA Summer League mendatang.

Alapag sendiri memang mempunyai hubungan dekat dengan Vlade Divac selaku presiden dan manajer umum dari tim Sacramento Kings. Hubungan dekat keduanya lantas membuat Divac memberi kepercayaan kepada Alapag untuk mengambil bagian dalam perjalanan Kings di NBA Summer League musim ini. Alapag selaku pelatih yang masih baru lantas dengan senang menerima kesempatan berharga itu.

“Sebagai seorang pelatih, salah satu hal terpenting adalah untuk terus tumbuh dan belajar. Saya ucapakan terima kasih kepada Vlade Divac dan organisasi Sacramento Kings atas kesempatan untuk bergabung dengan staf mereka di Las Vegas tahun ini. Saya tidak sabar untuk merasakan pengalaman tersebut! Dan saya selalu bangga memiliki peluang untuk mewakili nama basket Filipina ke luar negeri,” ucap Alapag dalam akun instagram pribadinya.

“Saya memang sudah menjadli kontak dengan Vlade Divac dalam beberapa tahun terakhir. Dia adalah presiden dari komisi pemain FIBA, di mana saya adalah anggota dari komisi tersebut. Kami lantas berbincang lebih serius selepas musim saya di ABL berakhir. Saya bicara tentang keinginan saya untuk berkembang sebagai pelatih dan ia menawarkan kesempatan ini. Tanpa pikir panjang, saya langsung setuju dengan tawaran ini,” tukasnya.

Artikel Tag: NBA, abl, Kings, Jimmy Alapag

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini